TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

8 Musisi Indonesia Yang Sukses Gelar Konser di Luar Negeri! (Bagian 1)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 9 Maret 2015

8 Musisi Indonesia Yang Sukses Gelar Konser di Luar Negeri! (Bagian 1)

Enggak cuma sukses di dalam negeri, musisi-musisi berikut ini juga berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dengan berbagai genre musik yang dibawakan, 8 musisi Indonesia ini bahkan sukses menggelar konser di luar negeri, lho! Udah tahu belum? Langsung aja kita lihat siapa saja musisinya, yuk!

 

 

Baca juga: Tips Memilih Kado Buat Cowok Pecinta Musik

 

 

Raisa

 

See you all tonight, Singapore! ???? Wish me luck!

A photo posted by @raisa6690 on Sep 30, 2014 at 8:14pm PDT


Pada Oktober 2014, Raisa menggelar konser tunggal di Singapura tepatnya di The Star Performing Arts Center. Di konser tunggal perdana itu, Raisa membawakan sekitar 18 sampai 20 lagu. Wuih, kece!

 

 

Navicula

 

 

Band indie grunge asal Bali ini sukses tampil di Kanada dalam festival Envol et Macadam. Untuk tampil di festival konser itu, Navicula yang terdiri dari Robi (vokal), Dankie (gitar), Made (bass) dan Gembul (drum) ini berhasil mengalahkan beberapa band rock Indonesia dalam ajang Planetrox.

 

 

Bottlesmoker

 

 

Duo elektronik pop asal Bandung yang terdiri dari Anggung Kuy Kay (Angkuy) dan Ryan Nobie Adzani ini enggak cuma terkenal di Indonesia aja. Bottlesmoker sudah menggelar konser di panggung internasional seperti Malaysia, Filipina, Tiongkok, Brunei Darussalam dan Hongkong. Pertengahan Maret 2015 ini sebenarnya mereka akan tampil di Future Music Festival Asia di Singapura. Sayangnya, festival itu dibatalkan karena alasan keamanan.

 

 

Inul Daratista

 

 

Enggak cuma dari jalur musik pop dan indie aja, jalur dangdut juga enggak mau kalah unjuk gigi. Pada 2012, penyanyi dangdut Inul Daratista menggelar konser di Korea dan Taiwan.

 

Siapa 4 musisi Indonesia lainnya? Baca lebih lanjut di: 8 Musisi Indonesia Yang Sukses Gelar Konser di Luar Negeri! (Bagian 2)

 

(foto: instagram.com/raisa6690, kompas.com/irfan maulana, entertainment.kompas.com/kristianto purnomo, instagram.com/moccaofficial, instagram.com/naviculamusic, nasional.kompas.com, instagram.com/bottlesmoker, entertainment.kompas.com/jeprima)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v