Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

8 Seleb Hollywood yang Baru Kuliah di Perguruan Tinggi Setelah Terkenal. Sudah Tahu?

  • Senin, 23 April 2018 17:00 WIB

foto: celebsnetworthtoday

Selalu ada pengorbanan di balik kesuksesan. Ungkapan ini sepertinya cocok untuk seleb Hollywood. Demi karirnya di industri hiburan Hollywood, selebriti ini merelakan pendidikannya. Meskipun begitu, tidak ada kata terlambat untuk menempuh pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan seleb Hollywood yang baru menempuh kuliah di perguruan tinggi setelah mereka terkenal dan sukses di industri entertainment Hollywood.  Berikut 8 seleb Hollywood yang baru kuliah di perguruan tinggi setelah terkenal:

(Baca juga: 7 Seleb Kpop Ini Hampir Debut dengan Nama Panggung yang Unik Banget)

Emma Watson

undefined
foto: celebsnetworthtoday

Setalah film Harry Potter berakhir di 2011, Emma Watson kemudian mendaftar kuliah di Brown University di Rhode Island, Amerika Serikat. Sejak 2011 hingga 2014, ia menempuh kuliah di universitas tersebut dan akhirnya pada Mei 2014 seleb ini lulus dengan Sarjana Sastra, khususnya Sastra Inggris. Selama menempuh pendidikan di kuliah, ia terkadang menerima panggilan dari orang tidak dikenal.

Natalie Portman

undefined
foto: indiwire

Tidak lama setelah Star Wars: Episode I – The Pantom Menace tahun 1999 rilis, Natalie Portman kemudian kuliah di jurusan Psikologis Havard University. Di sela kesibukannya syuting Star Wars: Episode II dan film lainnya, Natalie tetap berkuliah. Tahun 2015, ia kembali ke Havard dan mengatakan kampusnya masih sama. Saat ia memberi pidato, ia mengungkapkan bahwa meskipun dirinya selebriti namun “Aku tidak ingin menjadi bintang yang bodoh.”

Cole Sprouse

undefined
foto: mtv.com.au

Lulus tahun 2015 di bidang studi Sistem Informasi Geografis dan Pencitraan Satelit Universitas New York . Ia memulai kuliahnya setelah menyelesaikan serial televisi Hannah Montana dan Pair of Kings.

Dylan Sprouse

undefined
foto: wonderlandmagazine

Seperti saudaranya, ia mengambil kuliah di universitas yang sama namun jurusan yang berbeda. Ia mengambil spesialisasi video games dan grafik lainnya. Selama kuliah, Dylan memang berhenti dari industri film untuk sementara waktu. Hal ini dibuktikan dengan film pertamanya setelah 2011 ialah ‘Dismissed’ tahun 2017.

(Baca juga: 6 Seleb Korea yang Hampir Debut di Grup yang Sama dengan Seleb Terkenal Lainnya)

Dakota Fanning

undefined
foto: zimbio.com

Selebriti cilik yang namanya makin melambung dalam Charlotte’s Web dan sejumlah serial televisi lainnya, Dakota memutuskan untuk berkuliah di New York University Gallatin School of Individualized tahun 2011. Jurusan yang ia ambil adalah studi gender dan perempuan. Menurut Dakota, ia lebih mengetahui laki-laki justru setelah mengambil studi ini.

Tyra Banks

undefined
foto: celebmafia

Setelah namanya menjadi terkenal di industri entertainment Hollywood sebagai presenter, Tyra memutuskan kembali menempuh pendidikan. Pada 2012 lalu, ia lulus dari Havard Business School. Selain menempuh pendidikan formal, Tyra juga ternyata memiliki sertifikat pendidikan non-resmi President Managemet Program.

Oprah

undefined
Oprah

Oprah lulus dari Tennessee State University karena kesempatan kedua. Sekitar tahun 1987, ia menjadi tamu kehormatan untuk menjadi pembicara di Universitas tersebut. Namun, Oprah mengatakan tidak akan menjadi pembicara jika tidak diberikan kesempatan kuliah. Akhirnya, Tennessee State University memberikan kesempatan Oprah kuliah dan seleb ini akhirnya berhasil lulus.

Karlie Kloss

undefined
foto: celebmafia

Tahun 2017, Karlie mendaftar di New York University Gallatin School of Individualized Study. Berarti, hingga detik ini Karlie masih kuliah di sela kesibukannya sebagai model. Fyi, saat mendaftar kuliah tahun 2017, Karlie mendapatkan posisi ke-7 sebagai model dengan bayaran paling mahal versi Forbes.

(Baca juga: 5 Atlet Cewek Jepang Olahraga Renang yang Berprestasi. Keren!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×