TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

8 Seleb Korea yang Paling Banyak Diharapkan Main di Drama Korea School 2017

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Sabtu, 15 April 2017

foto: ahgawings.com

School series merupakan salah satu serial drama Korea yang sukses. Seri School ini sendiri sudah ditayangkan sejak tahun 1999. Meski sempat berhenti selama beberapa tahun, School kembali di tahun 2013 lewat School 2013. Inti dari drama ini menggambarkan soal realita kehidupan yang dialami oleh anak sekolah, sehingga enggak heran kalau serial ini punya banyak penggemar. Soalnya bikin kita seperti berkaca karena apa yang dialami sehari-hari tergambar di serial itu. Enggak cuma itu, banyak aktor yang terkenal saat ini mengawali karier di seri School, soalnya seri ini memang terbukti mampu melahirkan banyak aktor berkualitas.

 

Tahun ini, School akan kembali dibuat. Pihak rumah produksi sendiri sudah mulai mencari siapa yang akan bergabung di drama ini. Karena jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu, banyak yang berharap drama ini menemukan aktor baru. Netizen Korea sendiri juga punya dream cast soal aktor yang mereka harap tampil di School 2017. Lewat situs Naver, mereka mengisi kuesioner yang berisi 20 nama aktor yang paling diinginkan untuk tampil di School 2017. Berikut 8 seleb Korea yang paling banyak diharapkan main di drama Korea School 2017.

 

(Lihat di sini drama Korea tentang bullying di sekolah yang memberi banyak pelajaran)

 

Park Jinyoung ‘GOT7’

Nama JInyoung menjadi kandidat utama yang paling banyak diinginkan untuk tampil di School 2017. Untuk urusan akting, Jinyoung memang sudah sering dipuji, tapi sayangnya Jinyoung selama ini hanya jadi pemeran pendukung saja. Kalau akhirnya terpilih, bisa dipastikan drama ini akan semakin mengangkat nama Jinyoung. Beberapa komentar netizen soal Jinyoung.

 

(+260, -5) Jinyoung cocok banget dengan peran yang membuat hati berdebar-debar.

(+47, -2) Jinyoung sudah terkenal dengan image cinta pertama. Kalau kamu memberinya peran di seri School, drama ini pasti akan sukses.

(+69, -2) Mata Jinyoung punya cerita, anda saja semua orang tahu itu.

 

Jeon Somi

8 seleb Korea yang paling banyak diharapkan main di drama Korea School 2017.
foto: soompi.com

Nama Jeon Somi memang terkenal banget sekarang setelah dia memenangkan Produce 101. Karena itu, banyak yang ingin Somi juga ambil bagian di drama ini. Terlebih Somi sendiri di kehidupan nyata baru masuk SMA, pastinya dia akan paham banget beratnya masa-masa sekolah yang harus dijalani. Karena masih minim pengalaman akting, mungkin Somi sebaiknya mendapat peran pendukung. Netizen berkomentar:

 

(+79, -3) Ah pelase JInyoung, ini cocok untuknya. Kalau kamu memberi Somi peran pendukung, aku yakin dia pasti bisa.

(+213, -5) Ah aku kaget. Aku pikir Jinyoung dan Somi sudah pasti.

 

Lee Seo Won

8 seleb Korea yang paling banyak diharapkan main di drama Korea School 2017.
foto: soompi.com

Kita mungkin masih belum familiar dengan wajah ini, tapi Seo Won patut diperhitungkan, nih. Cowok ini baru memainkan peran kecil, seperti Noh Jik di Uncontrollably Fond dan Seo Chan Young di drama The Lover and His Liars yang mulai tayang tanggal 20 Maret ini sebagai second lead. Selain itu, Seo Won mulai terkenal setelah menjadi host untuk acara musik mingguan, Music Bank.

 

Shin Eun Soo

8 seleb Korea yang paling banyak diharapkan main di drama Korea School 2017.
foto: onehallyu.com

Shin Eun Soo juga masih tergolong baru di dunia entertainment Korea. Buat penggemar drama Legend of the Blue Sea, mungkin sudah familiar dengan wajahnya, karena dia memerankan Jun Ji Hyun versi remaja. Eun Soo sendiri menjadi lead actress di film Vanishing Time: A Boy Who Returned dan berhasil mengalahkan 300 orang kandidat lainnya. Eun Soo juga seorang trainee dan calon member girl group di JYP Entertainment.

 

Lihat empat seleb lainnya di halaman berikutnya.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v