Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

9 Drama Korea dengan Ending Gantung yang Bikin Penasaran, Spoiler Alert!

  • Rabu, 14 Februari 2018 22:11 WIB

Di antara banyaknya drama Korea yang kamu tonton, pasti ada paling enggak satu drama yang menurut kamu punya akhir cerita yang ngegantung dan bikin kita penasaran.

Enggak hanya kamu lho girls, karena memang ada beberapa drama Korea yang punya ending cerita gantung. Beberapa ada yang memang akan dibuat season selanjutnya, namun sisanya memang ending-nya berakhir seperti itu saja.

Ini dia 9 drama Korea dengan ending yang gantung, spoiler alert!

Lovers in Paris

undefined

Salah satu karya dari penulis popular Kim Eun Sook, ternyata drama Lovers in Paris ini punya akhir yang ngegantung banget! Penonton dibuat bingung apakah karakter utama, Gang Tae Young (Kim Jung Eun) hanya bermimpi atau enggak.

Drama ini punya cerita yang complicated banget namun punya cerita yang menarik. Sayangnya, di akhir drama ternyata semua cerita sepanjang drama adalah mimpi dan khayalan yang dibuat menjadi sebuah novel karya tokoh utamanya saja.

Cheese in the Trap

undefined
foto : dramajjang.com

Drama remaja yang diangkat dari webtoon popular dengan nama yang sama ini sebenarnya punya banyak penggemarnya lho. Sepanjang drama, kita akan tertarik dengan ksiah cinta antara Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jong (Park Hae Jin).

Pasangan senior dan junior di kampus ini bikin kita jadi teringat atau membayangkan saat kita kuliah. Sayangnya, menjelang akhir drama karena suatu konflik, Yoo Jung minta putus dengan Hong Seol dan akhirnya mereka pun berpisah bertahun-tahun lamanya.

Namun tepat sebelum drama berakhir, Yoo Jung yang selama ini enggak pernah kasih kabar, tiba-tiba terlihat membaca semua email dari Hong Seol. Dan tepat seperti itulah akhir dramanya girls, ngegantung banget kan!

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×