Grid Networks | Kamis, 19 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

9 Drama Korea yang Bercerita Tentang Terlempar ke Masa Lalu. Kamu Sudah Nonton?

  • Selasa, 20 Februari 2018 19:10 WIB

9 Drama Korea yang Bercerita Mengenai Terlempar Ke Masa Lalu. Kamu Sudah Nonton? | mbc

Girls, apa yang mau kamu lakukan jika punya kesempatan untuk bisa kembali ke masa lalu? Mungkin kita akan mencoba memperbaiki kesalahan yang pernah kita bikin.

Ternyata di drama Korea juga ada beberapa yang bercerita mengenai tokoh utamanya kembali ke masa lalu dengan motif yang beragam. Ini 9 drama Korea yang bercerita mengenai terlempar ke masa lalu. Kamu sudah nonton?

Go Back Couple

undefined
Ma Jin Joo (Jang Na Ra) dan Choi Ban Do (Son Ho Jun) menikah di usia muda mereka dan ketika mencapai umur 38 tahun dan sudah memiliki seorang anak, mereka menyesal dulu menikah muda.

Mereka memutuskan untuk bercerai dan sepulangnya dari tempat pengadilan, mereka sama-sama membuang cincin pernikahan mereka.

Saat ini keajaiban terjadi yang membuat keesokan harinya mereka kembali ke masa usia mereka 20 tahun saat menjadi mahasiswa baru di kampus. Mereka pun sama-sama berusaha agar tidak menikah dan bisa mengubah masa depan mereka.

Scarlet Heart

undefined
Hae Soo (IU) jatuh ke dalam sungai dan dia pun hampir ternggelam. Tidak dia sadari, setelah berhasil keuar dari sungai justru dirinya sudah berada di zaman Goryeo. Anehnya, wajahnya sangat mirip dengan cewek yang hidup di masa tersebut yaitu Hae Soo, adik ipar dari Wang Wook (Kang Ha Neul).

Hae Soo terjebak di sana dan enggak bisa pulang, dia pun harus berurusan dengan keluarga kerajaan. Selain Wang Wook, ada Wang So (Lee Jun Ki), Wang Yo (Hong Jong Hyun), Wang Wook /Baek-A (Nam Joo Hyuk), Wang Eun (Baekhyun ‘EXO’), Wang Jung (Ji Soo) dan Wang Won (Yoon Sun Woo).

Cerita ini complicated banget karena enggak ketebak pada akhirnya Hae Soo akan menikah dengan siapa.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×