Grid.ID Networks | Kamis, 17 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

9 Drama Korea yang Menceritakan Tentang Masa Lalu & Masa Depan. Wajib Ditonton!

  • Jumat, 28 Juli 2017 09:00 WIB

Tomorrow With You & 8 Serial Drama Korea Tentang Time Travel Lain yang Seru Buat Ditonton

Enggak serial TV Hollywood yang suka mengangkat tema time travel alias perjalanan waktu ke masa depan atau masa lalu, drama Korea juga suka mengangkat teman time travel ini. Mulai dari yang bergenre komedi romantis, misteri, hingga kedokteran. Ini di 8 serial drama Korea tentang time travel yang seru banget buat ditonton.

(Baca juga: 10 serial drama Korea dengan cerita paling sedih & seru yang pasti bikin nangis!)

Tomorrow With You

Yoo So Joon (Lee Je Hoon) seorang CEO perusahaan real estate yang memiliki kemampuan untuk traveling ke masa depan menggunakan kereta bawah tahan, dan Song Marin (Shin Min Ah), seorang fotografer yang masih kesulitan mencari pekerjaan. Di masa depan So Joon menemukan fakta tentang kematiannya yang ternyata berhubungan dengan Marin. Dia pun kemudian harus mendekati bahkan menikahi Marin demi untuk bisa menghindari takdir kematian mengenaskan tersebut. Meski niat awalnya begitu, lama-lama So Joon justru jadi merasa sayang dan cinta beneran sama Marin.

Operation Proposal

Baek Ho (Yoo Seung Ho) dan Yi Seul (Park Eun Bi) sudah jadi sahabat sejak kecil. Setelah mereka dewasa dan melihat Eun Bi menikah dengan cowok lain, Baek Ho pun sadar bahwa dia enggak bisa kehilangan Eun Bi dan bahwa dia mencintai Eun Bi. Tapi dia pun sadar bahwa sudah terlambat untuk mengungkapkan perasaannya pada Eun Bi. Di tengah keputusasaannya, Baek Ho berharap agar bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaiki semuanya.

undefined

God's Gift - 14 Days

Drama ini agak bergenre misteri thriller. So Hyun (Lee Bo Young) merupakan seorang ibu yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu demi untuk bisa mencegah kematian anaknya yang diculik lalu dibunuh. Dia pun berlomba dengan waktu untuk membongkar semua yang menyelimuti kasus ini.

Reporter : Aisha Ria Ginanti
Editor : Aisha Ria Ginanti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×