Grid Networks | Selasa, 21 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

9 Fake Marriage di Drama Korea yang Ceritanya Bikin Kita Gregetan. Ada Favoritmu?

  • Selasa, 14 November 2017 20:30 WIB

9 Fake Marriage di Drama Korea yang Ceritanya Bikin Kita Geregetan. Ada Favoritmu? | tvn

Pernikahan adalah suatu hal yang istimewa dan butuh komitmen yang kuat. Tapi beberapa drama Korea, ada yang menceritakan mengenai tokoh utamanya melakukan pernikahan palsu atau pernikahan kontrak.

Tentu yang kita harapkan adalah mereka bisa jadi jatuh cinta beneran padahal awalnya adalah pura-pura. Ini 9 fake marriage di drama Korea yang ceritanya bikin kita gregetan. Ada favoritmu?

Because This Is My First Life

undefined

Nam Se Hee (Lee Min Ki) dan Yoon Ji Ho (Jung So Min) melakukan pernikahan kontrak karena mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Ji Ho membutuhkan tempat tinggal dengan sewa rendah dan tanpa deposit karena dia lagi menganggur. Sedangkan Se Hee membutuhkan orang yang menyewa salah satu kamar di rumahnya dan lagi tertekan karena ibunya yang selalu memaksanya untuk segera menikah.

Mereka bertemu dan merasa kalau melakukan pernikahan kontrak maka dua-duanya akan mendapatkan keuntungan.

(Baca juga : 8 Momen di Drama Korea 'Because This is My First Life' yang Pernah Kita Alami di Kehidupan Nyata)

Marriage Not Dating

undefined

Gong Gi Tae (Yeon Woo Jin) selalu dipaksa oleh keluarga untuk segera menikah sedangkan dia sangat nyaman hidup sendiri tanpa diribetkan oleh orang lain.

Lalu dia bertemu dengan Joo Jang Mi (Han Groo), dan meminta Jang Mi untuk pura-pura menjadi calon istrinya tapi dia harus bersikap buruk agar keluarganya tidak menerima Jang Mi.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×