Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

9 Musuh yang Berubah Jadi Pacar di Drama Korea. Hmm Benci Jadi Cinta Nih?

  • Senin, 16 April 2018 15:10 WIB

foto : soompi.com

Enggak bisa dipungkiri sih, konsep musuh berubah jadi pacar sudah mainstream banget ya di drama Korea. Tapi kita juga enggak bisa memungkiri kalau cerita yang seperti ini selalu menarik untuk kita tonton!

Yup, dari dulu hingga sekarang udah banyak nih drama Korea dengan konsep benci jadi cinta. Tapi bukan berarti kisah cinta mereka biasa saja ya girls, karena dari sini juga bisa membuktikan kalau cinta bisa mengubah segalanya!

Dialnsir dari laman soompi.com, ini dia 9 musuh yang berubah jadi pacar di drama Korea. Hmm benci jadi cinta nih?

Boys Before Flowers

undefined
foto : soompi.com
Drama yang tayang tahun 2009 ini, punya banyak banget penggemarnya. Uniknya, pasangan di drama ini enggak hanya musuh biasa, tapi Geum Jan Di (Goo Hye Sun) awalnya dibully oleh Goo Joon Pyo (Lee Min Ho).

Goo Joon Pyo adalah cowok kaya raya yang suka menyalahgunakan kekuasaanya sebagai anak dari salah satu orang paling kaya di Korea, dan pemilik dari sekolahnya. Geum Jan Di yang merupakan anak baru, jadi target Goo Joon Pyo sebagai siswa yang bisa di-bully, mekipun perilaku bullying enggak datang dari Goo Jun Pyo langsung, melainkan siswa-siswa lain di sekolah.

Namun Geum Jan Di enggak selemah itu, dia pun tetap bertahan meskipun dia enggak punya teman di sekolah. Hal ini lah yang membuat Goo Joon Pyo jadi penasaran dan justru dia jadi peduli pada Geum Jan Di dan pada akhirnya timbullah rasa cinta itu.

Suspicious Partner

undefined
foto : soompi.com
Berawal dari kesalahpahaman antara Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) sejak pertama kali mereka bertemu, pasangan ini pada akhirnya bisa memahami dan saling menerima kekurangan masing-masing.

Awalnya Eun Bong Hee mengira kalai Noh Ji Wook melakukan pelecehan padanya di kereta, padahal ada orang lain yang merupakan pelaku sesungguhnya dari kejadian itu. Mereka pun beberapa kali bertemu dengan enggak sengaja, hingga Bong Hee mengalami kasus yang menyebabkan dia jadi terduga tersangka pembunuhan mantan pacarnya.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×