Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

9 Pengumuman Mendadak Seleb Korea yang Paling Mengejutkan Publik. Bikin Pengin Nangis!

  • Senin, 14 Mei 2018 16:20 WIB

Running Man

Sebagai seorang selebriti, kehidupan mereka enggak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk fans dan publik yang menyayangi mereka.

Enggak heran, beberapa pengumuman dan keputusan yang dibuat oleh seleb Korea ini akan dibuat secara hati-hati karena bukan enggak mungkin akan mengejutkan publik.

Berikut 9 pengumuman dan keputusan mendadak seleb Korea yang paling mengejutkan publik:

(Baca juga: 9 Seleb Korea yang Menderita Penyakit Serius. Beberapa Bisa Mengancam Nyawa!)

Sunggyu ‘Infinite’

Sunggyu yang menggelar konser solo perdananya pada 7 Mei 2018 sukses membuat fans kaget. Soalnya pada 14 Mei 2018, ia resmi melaksanakan wajib militer.

Fans yang datang pada konser tersebut tidak dapat berbuat apa-apa kecuali meneriakan “Sehat selalu” dan “Kami akan menunggu” untuk Sunggyu.

undefined
foto: pinterest.com

Jun.K ‘2PM’

undefined
foto: kpopmap.com

Lebih mengagetkan dibandingkan dengan Sunggyu, Jun.K hanya meninggalkan sepucuk surat di hari keberangkatannya wajib militer pada 8 Mei 2018 lalu. Jun.K memutuskan wajib militer setelah dirinya ditangkap oleh kepolisian Gangnam pada februari 2018 karena terbukti berkendara dengan di bawah pengaruh alkohol.

Surat Jun.K kurang lebih berisi tentang "Aku tidak bisa menjumpai kalian sebelum wajib militer. Oleh karena itu, aku menulis surat ini. Perasaanku tidak tergambarkan, tetapi aku harap bisa menjumpai kalian melalui surat ini. Aku meminta maaf atas perbuatanku di Februari lalu. Untuk seluruh fans yang mencintai 2PM dan diriku selama 10 tahun, semua member, staf, aku akan mengingat kebersamaan kita dan merefleksikan hidupku saat wajib militer." 

Sunga ‘9MUSES’

Pada 7 Mei 2018 lalu, Sunga mengejutkan publik dengan pengumuman pernikahannya bersama DJ DaQ. Sunga mengumumkan hal tersebut melalui fan café 9MUSES. Hari bahagia Sunga akan datang pada 20 Mei 2018 mendatang.

Dilansir dari soompi.com, surat Sunga kurang lebih berbunyi: “Pada proses karirku, aku bertemu dengan DJ DaQ melalui temanku. Kami saling berbagi musik dan aku menerima banyak bantuan dari DJ DaQ. Hubungan kami sangat baik dan kami saling mencintai. Pada akhirnya kami akan menikah pada 20 Mei mendatang.”

Minhwan ‘FTISLAND’ dan Yulhee

undefined
foto: soompi.com

Satu bulan setelah Yulhee meninggalkan ‘LABOUM’, pasangan ini mengumumkan bahwa keduanya berkencan dan akan segera melangsungkan pernikahan. Selain pengumuman pernikahan keduanya, Minhwan juga mengumumkan bahwa ia akan menjadi seorang ayah, dengan kata lain Yulhee sudah mengandung saat ini. Selamat untuk Minhwan dan Yulhee!

Kang Gary

undefined
Kang Gary

Kepergian Gary dari Running Man di 2016 sudah cukup membuat publik heboh. Kehebohan semakin bertambah ketika melalui akun instagramnya, ia mengumumkan pernikahan.

Konon, Gary keluar dari Running Man karena tidak ingin fans kecewa dengan keputusannya menikah dengan orang lain bukan sebagai Monday Couple.

(Baca juga: Masih Menggemaskan, Berikut 7 Foto Anak-anak ‘Return of Superman’ yang Sudah Keluar)

Moon Hee Jun dan Soyul

Moon Hee Jun yang merupakan member H.O.T comeback dengan pengumuman pernikahan. Pengumuman pernikahannya mengejutkan publik soalnya ia menikah dengan idol kpop, Soyul ‘Crayon Pop’. Jarak usia keduanya ialah 13 tahun!

Enggak hanya itu, pengumuman pernikahan keduanya juga diketahui publik melalui sepucuk surat yang ditulis Moon Hee Jun tahun 2016. Poin penting dari surat tersebut ialah: "My Joonis akan segera menikah. Aku tahu bahwa segalanya akan berubah, namun fans H.O.T tetap menjadi prioritasku. Aku tahu pengumuman ini berat untuk kita semua, tetapi aku harap kita bisa saling mendukung. Terima kasih." 

Eunjin

undefined
foto: allkpop.com

Dancer terbaik ‘DIA’, Eunjin sukses membuat patah hati publik dengan keputusannya meninggalkan ‘DIA’ karena alasan kesehatan. Ia memberi tahu fans melalui surat yang ditulis sendiri olehnya.

Kutipan surat dari Eunjin yang paling bikin baper ialah "Jujur saja, kesehatanku telah memburuk sejak 2017. Ada masa dimana aku membaik namun ada juga masa aku tidak bisa kembali ke asrama. Apapun yang terjadi member DIA selalu ada untukku." 

Park Jae Seok

Enggak lama setelah Jae Seok debut dengan ‘Golden Child’, ia memutuskan meninggalkan grupnya dan Woolim Entertainment. Kesehatan menjadi alasan utama mengapa Jae Seok meninggalkan ‘Golden Child’.

Choa

Sebelum resmi meninggalkan ‘AOA’, Choa memutuskan untuk hiatus dari grup yang telah membesarkan namanya sejak Maret 2017. Dua bulan kemudian, di Mei 2017, FNC memberikan pernyataan resmi bahwa Choa telah meninggalkan ‘AOA’ dan agensi tersebut.

Pernyataan resmi dari FNC Entertainment ialah "Setelah konser AOA di Maret, Choa secara khusus meminta hiatus dan kini ia telah meninggalkan AOA. Kita akan mengatur jadwal AOA kembali."

(Baca juga: 5 Hal Menarik dari Drama Korea Wok of Love yang Bikin Kita Suka Sama Dramanya!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×