Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Adegan FIlm #TemanTapiMenikah yang Bikin Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Baper

  • Rabu, 28 Maret 2018 11:05 WIB

foto : youtube.com

Film #TemanTapiMenikah adalah adaptasi dari novel berjudul sama dan keduanya adalah penggalan kisah nyata dari pasangan seleb Indonesia, Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Ayu dan Ditto dulunya adalah sahabat dekat dan sudah berteman selama 14 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Kisah mereka ini menarik perhatian publik sehingga dibuat novel kisah mereka berdua, dan setelah novelnya sukses, versi filmnya sudah tayang dan dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Menjadi peran utama dalam film ini, ternyata Adipati dan Vanesha mengaku enggak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry lho.

Adipati Mengaku Sudah Sering Ketemu dan Ngobrol Bareng

undefined
foto : twitter
Karena mereka berdua sudah kenal sebelumnya walupun enggak dekat banget, tapi Adipati mengakui kalau enggak sulit membangun chemistry mereka. Adipati mengatakan, “Kita sudah sering ngobrol dan ketemu, jadi udah enggak ada gap sama sekali.”

Adipati juga mengakui sulit membangun chemistry dengan orang yang baru pertama kali bertemu dan untungnya sama Vanesha ini kesulitan itu enggak ada.

Dia melanjutkan, “Biasanya yang paling susah membangun chemistry adalah ketika kamu pertama kali bertemu dengan orang itu dan merasa malu-malu, takut ngomong apa, gesture-nya juga ada jarak. Aku dan Vanesha sudah asik sih, kalau mau ngomong juga udah enggak dipikirin lama.”

(Baca juga : Tiru Gaya Makeup Simple dan Natural ala Vanesha Prescilla, Pemeran Milea di Film Dilan 1990)

Spoiler Adegan yang Paling Membuat Adipati dan Vanesha Baper

undefined
foto : youtube.com
Meskipun ini ada di dalam scenario film dan sebelumnya sudah mereka dalami, ternyata Adipati dan Vanesha mengaku kalau memang ada adegan yang sukses bikin mereka baper lho girls. Uniknya, adegan yang mereka berdua sebutkan itu serupa tapi enggak sama gitu, hi-hi.

Vanesha mengatakan, “Buat aku sih yang pas Ditto mau ngelamar Ayu. Udah sampai situ aja spoiler-nya, he-he.”

Sedangkan Adipati, mengaku kalau dia baper sebelum adegan melamar itu. Adipati mengatakan, “Kalau aku pas adegan nembak. Jadi, sebelum melamar ada nembak dulu. Bukan nembak sih, lebih ke menyatakan perasaan. Habis itu baru deh adegan melamar.”

(Baca juga : Selain Posesif, Wajib Nonton 7 Film Indonesia yang Diperankan Adipati Dolken Ini!)

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×