TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Agnes Monica: Kejar Impian Berkat Dukungan Fans &Keluarga

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

Agnes Monica: Kejar Impian Berkat Dukungan Fans &Keluarga

Profesionalisme Agnes sebagai seorang penyanyi memang ditunjukkannya setiap menyanyi. Tak perduli di mana ia mengisi acara, di setiap penampilannya Agnes selalu tampil maksimal. 

 

"Biasanya setiap show saya memang selalu kasih yang terbaik. Saya bisa tampil all out dengan tim. It's a fun journey," ungkap Agnes

 

Memang tak bisa dipungkiri, setiap melakukan sebuah performance , Agnes selalu berusaha memberikan rasa nyaman tersendiri bagi para penonton, khususnya para penggemar setianya. Pelantun tembang Teruskanlah ini tak sekalipun mengendurkan semangatnya tiap kali tampil. Karena menurutnya, dengan semangat itu, ia bisa membangkitkan energi positif kepada para penonton.  

 

"Semua penonton sampai saat ini gila banget. Pokoknya, bagaimana caranya supaya aku bisa membangun interaksi dengan mereka, iItu yang paling penting."

 

Dukungan fans dan keluarga

Selain dukungan fans, menurut Agnes, jika ia kini sampai berada di posisi saat ini, semua karena dukungan keluarga, terutama orang tua dan kakaknya. Merekalah yang selalu memberikan semangat kepada Agnes untuk bisa mewujudkan segala sesuatu yang menjadi mimpinya.

 

Semangat Agnes dalam menggapai mimpi rupanya juga ditularkan ke semua penggemar beratnya. Kepada mereka, Agnes selalu berpesan untuk tidak pernah takut terhadap siapa pun, terutama yang suka menjatuhkan orang lain dalam mewujudkan mimpi.

 

"Jangan pernah takut bermimpi karena semua berawal dari mimpi. Yang penting tetap berdoa dan berserah kepada Tuhan."

 

Agnes pun selalu acuh tiap kali pemberitaan miring menghampirinya. Baik soal karier, maupun soal kehidupan pribadinya. Go Agnes!

 

(antie, erni/tabloidnova.com, foto: facebook.com

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×