Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Aktor Korea, Jo Min Ki, Pelaku Pelecehan Seksual Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri

  • Jumat, 9 Maret 2018 18:47 WIB

foto : soompi.com

Belum lama ini dunia hiburan Korea dikejutkan dengan banyaknya terungkap tokoh petinggi di dunia hiburan Korea yang terlibat kasus pelecehan seksual, dan salah satunya adalah Jo Min Ki.

Awalnya Jo Min Ki mengelak atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya, namun setelah beberapa korban lainnya mulai muncul dan memberikan kesaksian, termasuk aktris Song Ha Neul, Jo Min Ki pun memberikan permintaan maafnya.

undefined
foto : soompi.com
Dilansir dari laman soompi.com, Jo Min Ki mengatakan, “Semuanya adalah salah saya, dan saya yang harus disalahkan. Saya sangat menyesal pada semua kesakitan yang korban rasakan karena saya, dan saya tidak akan menghindari konsekuensi legal dan sosial dari kesalahan saya.”

Namun tragisnya, pada 9 Maret 2018 ini, Jo Min Ki ditemukan tidak bernyawa di ruang penyimpanan di garasi parkir basement apartemennya. Dilansir dari laman soompi.com, tubuhnya ditemukan oleh istrinya yang langsung menghubungi polisi.

Jo Min Ki sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya enggak tertolong. Kantor polisi Chungbuk sudah mengonfirmasi berita kematian aktor ini. Polisi juga mengatakan kalau investigasi pelesehan seksual yang diajukan ke Jo Min Ki mungkin akan ditutup.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×