TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ansel Elgort: Dekat Sama Shailene Woodley dan Para Fans

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 30 April 2014

Ansel Elgort: Dekat Sama Shailene Woodley dan Para Fans

Main bareng di dua film sekaligus membuat Ansel bersahabat dengan Shailene Woodley. Eits, jangan keburu jealous. Ensel juga dekat kok dengan para fans. 

 

Dekat sama Shailene di film ke-dua

Ansel mengaku kalau mereka belum terlalu dekat sewaktu syuting Divergent. Baru saat main bareng di The Fault In Our Stars I (TFIOS) keduanya jadi akrab. Saking dekatnya, Ansel mengaku pengin suatu hari nanti dia bisa bekerjasama bareng Shailene lagi. "Dia salah satu aktris hebat saat ini," puji Ansel. 

 

Enggak hanya Ansel yang memuji Shailene, Shailene pun enggak menutup-nutupi kekagumannya pada Ansel. "Ansel is good. He's a real sweetheart. I'm so excited to have him in my life," puji Shailene. 

 

Untuk menumbuhkan chemistry di antara mereka, Ansel suka jalan bareng sama Shailene. Dia pernah sengaja datang ke apartemen Shailene dan mengikuti aktivitas Shailene selama seharian. "Dia memasak untukku dan aku memainkan musik untuknya. Aku memberikan beberapa laguku untuk dia," aku Ansel yang juga suka bermain basket ini.

 

Dekat sama para fans

Meski tergolong baru, Ansel sudah punya banyak fans. Dan, cowok ini dekat banget sama fans. Enggak heran jika Anselite (sebutan fans Ansel) makin cinta sama cowok ini. Mereka pun suka datang ke lokasi syuting. Ansel enggak merasa terganggu sedikit pun, bahkan dengan senang hati meladeni setiap ajakan foto bareng.

 

Saking sayangnya sama fans, Ansel sampai mengadakan live streaming di channel Youtube miliknya. "Waktu itu followers Twitter aku mencapai 30.000 orang dan followers Instagram ada 20.000 orang," aku Ansel. Saat live streaming ini, Ansel menjawab semua pertanyaan fans.

 

(iif, foto: veooz.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×