TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Austin Mahone: Berbagi Rencana Liburan Dan Bucket List

  • Marti
  • Posted on : Minggu, 15 Desember 2013

Austin Mahone: Berbagi Rencana Liburan Dan Bucket List

Wah, meski sedang sibuk promosi single Banga! Banga! dan persiapan albumnya, ternyata Austin Mahone sudah punya rencana liburan, girls. Sayangnya ini baru rencana karena Austin enggak tahu kapan bisa mewujudkannya, he-he-he. Selain membocorkan tentang liburan impiannya, Austin juga berbagi bucket list dia yang pengin diwujudkan tahun depan, nih. Mumpung sebentar lagi tahun baru.

 

Family Time

Bagi Austin, liburan adalah saat yang tepat untuk dihabiskan bareng keluarga. "Selama ini aku sibuk dengan persiapan albumku. Rekaman, manggung di mana-mana, jadi waktuku tersita untuk itu. Kalau bisa liburan, aku pengin pulang ke rumahku di San Antonio, Texas," curhat Austin.

 

Berada di rumah selama liburan bagi Austin adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. "Mama akan membuat green bean casserole. Rasanya selalu enak. Aku juga suka mashed potato dan kalkun, dan mama akan memasaknya untukku," aku Austin. Wah, asyik banget, ya, liburannya Austin.

 

Kalau sudah pulang ke rumah, Austin ingin menghabiskan waktu untuk mengunjungi kenalan lamanya, teman-temannya, dan tetangganya yang selama ini jarang ditemuinya. Biasanya, dia melakukannya setiap natal, girls. "Aku paling suka natal karena aku bisa main sepuas-puasnya dengan teman-temanku di rumah," ujar cowok penyuka topi ini.

 

New Year's Eve Resolution

Tahun baru masih harus menunggu beberapa minggu lagi, tapi Austin sudah punya harapan yang pengin diwujudkannya tahun depan. "Aku pengin menang Grammy Awards," ucap Austin penuh percaya diri. Wah, sayangnya Austin belum bisa mewujudkan impiannya ini karena enggak masuk nominasi Grammy yang sudah diumumkan. Maybe another year, Austin. Dengan kemampuannya, pasti Austin bisa mewujudkan impiannya ini.

 

Jadi Pemain Basket

Ternyata, Austin punya impian lain nih, girls. Kalau saja dia enggak jadi penyanyi, Austin pengin banget jadi pemain basket. Soalnya, sejak kecil Austin sudah akrab dengan olahraga satu ini. Cowok yang suka menyimpan banyak barang di bawah tempat tidurnya ini sampai sekarang masih menyempatkan diri latihan basket kalau punya waktu senggang.

 

(iif. Foto: aceshowbiz.com)

 

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v