TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Begini Derasnya Notifikasi 'Likes' dari Akun Instagram Yang Punya 8 Juta Followers

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 29 Januari 2016

Begini Derasnya Notifikasi 'Likes' dari Akun Instagram Yang Punya 8 Juta Followers

Siapa pun yang bermain di media sosial pasti mengidamkan punya banyak followers. Ketika hal itu terwujud, pastikan selalu mematikan notifikasi kita atau hal buruk akan terjadi. Misalnya kkita memiliki jutaan followers di Instagram dan mereka memberikan likes pada saat bersamaan. Artinya, ada jutaan notifikasi akan mengalir begitu saja di ponsel.

 

Baca juga: 14 Fakta Di Balik Indahnya Pemotretan Foto Instagram

 

Super duper banyak dan cepat!

Kita bisa melihat pengalaman tersebut terjadi pada seorang pengguna Instagram bernama Demy de Zeeuw yang mengelola akun Instagram @433 dengan 8 juta followers. Dilansir Nextren dari The Verge, Rabu (13/1/2016), dia menyalakan notifikasi dari akun tersebut, merekam notifikasi yang masuk, dan membagikannya melalui akun Facebook. Begini derasnya notifikasi likes dari akun yang punya 8 juta followers di Instagram.

 

Grandpa, grandson ?????? #TheBeautifulGame @the433app @balr @viralgolazo

A photo posted by Football | Futbol | Soccer (@433) on

 

Baca juga: 15 Trik Membuat Foto Instagram Yang Bisa Nambah Followers

 

Hasilnya, bisa kita lihat langsung dari video di bawah ini. Notifikasi yang masuk mengalir sangat deras. Untungnya ponsel tersebut enggak sampai hang atau rusak ketika aliran notifikasi tersebut masuk. Meskipun mendapatkan likes bisa terasa sangat menyenangkan, tapi jutaan notifikasi seperti itu rasanya sudah "overdosis".

 

 

Video buatan Demy baru menunjukkan hal yang terjadi ketika kamu memiliki 8 juta followers. Coba bayangkan akun Kim Kardashian yang memiliki 57,5 juta followers, sederas apa lagi notifikasi itu bisa mengalir?

 

Baca juga: 5 Tips Membuat Foto Flatlay Untuk Blog dan Instagram

 

(sumber: nextren.com, foto: pixabay.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v