Grid.ID Networks | Jumat, 22 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Begini Jadinya Kalau 5 Film Indonesia Ini Diperankan oleh Seleb Kpop. Cocok Enggak?

  • Kamis, 14 September 2017 17:12 WIB

Sumber foto: http://cewekbanget.id/ | Sumber foto: http://cewekbanget.id/

Beberapa film Indonesia nyatanya menarik perhatian pemirsa, baik dalam maupun luar negeri. Deretan film-film ini menjadi film terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 2 juta penonton. Kira-kira kalau film terlaris ini diperankan oleh Seleb KPop, siapa yang cocok ya?

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

undefined

Film ini berhasil ditonton oleh 6,8 juta penonton. Mengisahkan tentang Dono, Kasino, Indro yang terlilit utang dan harus membayarnya. Persahabatan tiga sekawan ini sangat kompak karena selalu ada dalam suka maupun duka. Persahabatan 3 orang ini cocok diperankan oleh Sandeul 'B1A4', Ken 'VIXX', dan Jin 'BTS'.

(Baca juga: Pasangan Drama Korea Baru)

Ada apa dengan Cinta? 2

undefined

Film ini meraup sekitar 3,6 juta penonton. Mengisahkan tentang Rangga yang bertemu kembali dengan Cinta. Uniknya persahabatan Cinta, Karmen, Milly, dan Maura terus berjalan hingga saat ini. Persahabatan 4 cewek ini cocok diperankan oleh Jiyoung, Krystal, Sulli, dan Suzzy.

Cek Toko Sebelah

undefined
Sumber foto: http://allkpop.com/

Film ini sukses dengan 2,6 juta penonton. Cek toko sebelah mengisahkan tentang kakak-adik yang awalnya terlibat sedikit persaingan, namun demi ayahnya mereka berdua berusaha mempertahankan usaha yang telah dibangun ayahnya. Film ini cocok diperankan oleh Kang Daniel sebagai adik dan Sungjae BTOB sebagai kakak.

Baca juga: Gosip paling enggak masuk akal

5CM

undefined

5CM sukses dengan 2,5 juta penontonnya. Film ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yang berusaha mencari arti persahabatan dengan mendaki Gunung Semeru. Riani, Zafran, Genta, Arial, dan Ian cocok diperankan oleh 2PM, 2AM, dan Sunny SNSD.

The Raid

undefined

Film ini sukses dengan 2 juta penonton. Mengisahkan tentang Rama (Iko Uwais) yang harus memberantas bisnis narkoba yang dijalankan oleh Andi (Donny Alamsyah). Rama cocok diperankan oleh Rain dan Andi diperankan Mino WINNER. Setuju?

Baca juga: Ending mengejutkan dari MV

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×