Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Bromance di Drama Korea Ini Bikin Kita Gemas. Ada Favorit Kamu?

  • Jumat, 18 Mei 2018 16:45 WIB

Sumber foto: http://soompi.com/

Drama Korea selalu menyediakan alur cerita yang menarik, termasuk pemerannya. Dalam drama Korea, selalu ada 2 tokoh cowok yang memiliki chemistry oke atau sering disebut bromance. Dan, bromance di Drama Korea ini sukses bikin kita gemas. Ada favorit kamu?

Park Hyung Sik – Ji Soo (Strong Woman Do Bong Soon)

undefined
foto: www.instagram.com/phs1116

Park Hyung Sik dan Ji Soo sukses memerankan karakter mereka. Diawali dengan Park Hyung Sik yang selalu tidak menyukai polisi, namun pada akhirnya ia dan Ji Soo bekerja sama menyelamatkan Do Bong Soon dan menangkap penjahat. Kompak sekali ya!

(Baca juga: Pasangan baru Drama Korea 2017)

Gong Yoo - Lee Dong Wook (Goblin)

undefined
foto: pinterest.com

Gong Yoo yang merupakan seorang Goblin terpaksa tinggal satu rumah dengan Lee Dong Wook si Malaikat Pencabut Nyawa. Pada awalnya mereka saling bertengkar, namun lama kelamaan mereka kompak dan bersahabat. Apalagi kalau urusan cinta! Hehe.

Ji Chang Wook - Choi Tae Joon (Suspicious Partner)

undefined
Sumber foto: http://soompi.com/

Tidak hanya di drama Korea saja, namun persahabatan keduanya juga terjalin di luar drama. Ketika di luar drama, mereka sering melakukan berbagai hal bersama-sama. Dalam drama Suspicious Partner, mereka berdua diceritakan memiliki hubungan layaknya kakak dan adik sejak pertemuannya saat Ji Chang Wook berusia 12 tahun pada drama tersebut. Tapi karena kehadiran seorang cewek, mereka jadi terpisah. Namun, akhirnya mereka tetap kompak dan malah kerja bareng.

(Baca juga: Heboh Video berburu Hantu. Berani Nonton?)

Im Siwan - Hong Jong Hyun (The Kings Love)

undefined
foto: soompi.com

Persahabatan antara Im Siwan dengan Hong Jong Hyun ini mengisahkan tentang Im Siwan yang merupakan seorang putra mahkota bersahabat dengan Hong Jong Hyun, seorang rakyat biasa tapi berasal dari keluarga yang dekat dengan raja. Dalam drama tersebut, persahabatan mereka terjalin sejak kecil hingga dewasa. Jadi pengin punya sahabat seperti Jonghyun, yang selalu ada untuk membantu sahabatnya.

Choi Jin Hyuk – Yoon Hyun Min (Tunnel)

undefined
Tunnel 2017

Drama ini mengisahkan tentang Choi Jin Hyuk yang merupakan seorang detektif. Dalam menjalani tugas, dia terlempar ke masa depan dan bertemu Yoon Hyun Min. Mereka boleh saja awalnya berantem, tapi lama-lama jadi kompak banget.

Baca juga: Adegan pelukan yang bikin baper

Song Joong Ki dan Jin Goo (Descendants of the Sun)

undefined
Song Joong Ki & Jin Goo di Descendants of the Sun
Persahabatan dua tentara ini cukup membuat kita tersenyum. Song Joong Ki yang selalu berusaha membantu Jin Goo apabila ada masalah, begitu pula sebaliknya. Bromance mereka terasa saat mereka beruda bersatu melawan gangster. Keren!

Lee Jong Suk – Lee Tae Hwan (W : Two Worlds)

undefined
Sumber foto: http://soompi.com/

Jong Suk dan Lee Tae Hwan sama-sama cakep. Dalam drama ini, Lee Tae Hwan ditugaskan untuk menjaga Kang Chul (Lee Jong Suk). Kekompakan mereka berdua sukses membuat pasangan ini menjadi bromance yang menarik.

Lee Joon Ki – Nam Jo Hyuk (Scarlet Heart : Ryeo)

undefined
Lee Joon Ki & Nam Joo Hyuk di Scarlet Heart: Ryeo

Luka di wajah Wang So membuat ia ditinggalkan orang terdekatnya, namun Baek Ah tetap di samping Wang So. Ketika Wang So menjadi raja, Baek Ah menjadi orang kepercayaan Wang So yang selalu ada. Pada akhirnya, Baek Ah harus pergi meninggalkan Wang So sendirian. Duh baper!

Yeo Jin Go– Ahn Jae Hyun (Reunited Worlds 2017)

undefined
Sumber foto: http://soompi.com/

Drama yang tayang 2017 ini mengisahkan tentang cowok 18 tahun (Jin Go) yang hilang karena kecelakaan. 12 tahun kemudian, ia kembali. Ia bertemu dengan cinta lamanya yang tentunya sudah berusia 30 tahun. Cinta lamanya kini telah bekerja sebagai assistant chef pada restoran milik Ahn Jae Hyun. Persaingan antara Ahn Jae Hyun dan Jin Go ini yang membuat drama ini menjadi menarik.

(Baca juga: Adegan romantis dalam Drama Korea)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×