TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Christina Perri dan Jessie J Tampil Enerjik Java Jazz Festival 2015

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 11 Maret 2015

Christina Perri dan Jessie J Tampil Enerjik Java Jazz Festival 2015

Ratusan musisi Indonesia dan internasional mengguncang panggung Java Jazz Festival 2015 di Jiexpo Kemayoran, pada 7-8 Maret 2015 lalu. Beberapa musisi yang hadir adalah Afgan, Tulus, Lisa Ono, Chris Botti, Nathan Hartono, Snarky Puppy, Bobby McFerrin, dan masih banyak lagi. Intip yuk, penampilan Christina Perri dan Jessie J yang tampil enerjik di Java Jazz Festival 2015 kemarin.

 

Christina Perri, dari enerjik sampai mellow

Tapi, salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah Christina Perri. Minggu (8/3) malam itu, cewek berusia 27 tahun ini sukses membuat D2 Hall Stage dipenuhi penonton. Dengan menggunakan atasan putih dan rok hitam, Christina Perri membawakan beberapa lagu, dari yang up-beat sampai yang mellow. Ia pun menyanyikan beberapa lagu andalan, seperti Jar of Hearts, A Thousand Years, I Believe, Arms, juga One Night.

 

 

Ia juga menunjukan kebolehannya dalam bermain organ sambil menyanyikan lagu Human. Enggak ketinggalan, ternyata cewek yang lincah banget di atas panggung ini juga menyanyikan lagu Thinking Out Loud milik Ed Sheeran.  Enggak sedikit, lho, penonton yang ikut menyanyi bareng.

 

Penampilan super enerjik dari Jessie J

Nah, di tahunnya yang ke-11 ini, Java Jazz Festival 2015 menghadirkan Jessie J sebagai special show. Ribuan penonton yang hadir pun enggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan pelantun Price Tag itu beraksi di atas panggung.

 

Beberapa lagu yang dinyanyikan Jessie J adalah Masterpiece, Who You Are, Domino, Do It Like a Dude, juga Price Tag. Yang bikin makin menarik, penyanyi asal Inggris ini menyanyikan lagu berjudul Michelle secara spontan untuk salah satu penonton yang hadir di depan panggung.

 

Lagu Bang Bang pun sukses menutup special show Jessie J karena seluruh penonton yang hadir ikut berjoget dan bernyanyi bersama hingga tengah malam. Penampilannya yang enerjik emang sayang banget untuk dilewatkan. Wah, jadi enggak sabar menanti Java Jazz Festival tahun depan!

 

(sintia)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v