TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Donasi Dengan Cara Unik, Shake to Care ala Ultra Milk

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 5 Maret 2015

Donasi Dengan Cara Unik, Shake to Care ala Ultra Milk

Mau hidup sehat sekaligus memberikan donasi dengan cara yang unik? Nah, Ultra Milk meluncurkan salah satu kampanye yang cukup seru nih untuk diikuti, yakni "Shake to Care".

 

(Baca juga: 10 Unique Charity Ideas)

 

Donasi dengan menari

Kampanye dengan slogan "Make Your Move" ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak remaja untuk melakukan gerakan menari. Setiap gerakan tubuh yang dibuat dalam aktivitas tersebut kemudian akan dikonversikan dalam sejumlah uang yang akan didonasikan.



Kegiatan ini akan dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satu pelaksanaannya diadakan di SMA Tarakanita 1, Jakarta Selatan pada Kamis, (5/3). Salah satu peserta yang ikutan berdonasi dengan menari adalah Nabhila, siswi kelas 10.

 

"Seru banget, kita bisa ngebantu temen-temen yang kurang beruntung dengan cara menari," ujarnya mengenai acara ini.

 

(Baca juga: 7 Seleb Yang Hobi Beramal)

 


Booth Ultra Milk Bar

Selain itu, ada juga nih cara lain yang disediakan untuk donasi selain menari. Dalam acara ini, terdapat juga booth Ultra Milk Bar. Dengan membeli milkshake yang disediakan di booth ini, maka secara otomatis teman-teman udah berdonasi. Nah, sejumlah uang yang kemudian dikumpulkan tersebut akan disalurkan untuk teman-teman kita yang ada di Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) dan Indonesia Mengajar.

 

Dalam konferensi pers "Shake to Care" yang juga dilaksanakan di SMA Tarakanita 1, Head of Marketing PT Ultrajaya Milk Industry Siska Suryaman menjelaskan bahwa dalam kampanye ini diharapkan remaja dapat berkontribusi nyata dan positif terhadap sesama dengan cara yang cukup seru.

Selain itu salah satu rapper Indonesia, Saykoji, yang juga ditunjuk menjadi salah satu ambassador dari kampanye ini juga ikut memuji konsep kegiatan ini "Energi yang dimiliki remaja Indonesia itulah yang menjadi esensi dalam kampanye ini," ujarnya. Jadi, siap ikutan?

 

(Baca juga: Cerita Penuh Inspirasi Anak Dan Remaja Yang Suka Beramal)


(wita)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×