TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Fatin: Terpesona Sama Penampilan Bruno Mars di Jakarta

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 24 Maret 2014

Fatin: Terpesona Sama Penampilan Bruno Mars di Jakarta

Nonton langsung konser Bruno Mars di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Senin (24/3) malam, Fatin Shidqia Lubis mengaku puas dan terpesona dengan aksi panggung yang disuguhkan sang idolanya.

 

Fatin pun merasa kalau konser yang sudah ditunggu-tunggunya sejak berbulan-bulan lalu itu telah memberinya banyak kesan, terutama di beberapa lagu favoritnya.

 

"Aku belajar banyak tentang stage act yang baik. Nggak nyesel nonton Bruno Mars hari ini!" Katanya selepas konser.

 

Nggak cuma nonton biasa, lebih dari itu Fatin memang memerhatikan dengan saksama apa yang disuguhkan sang idola pas konser bertajuk The Moonshine Jungle Tour digelar, terutama hal penjiwaannya.

 

"Kalau lagu favorit di konser ini, hmmm Runaway Baby, Locked Out of Heaven, sama Grenade," sebut Fatin.

 

Lebih lanjut, cewek pelantun Aku Memilih Setia ini punya kesan mendalam di lagu Grenade yang pernah dibawakannya di ajang kompetisi memyanyi dan membawanya jadi juara. "Lagu Grenade, yang paling keren, soalnya intronya itu jadi beda dari biasanya, pianonya dibawain sama orang lain gitu, keren," pungkasnya.

 

(sobri/hai, foto: hai) 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×