Grid.ID Networks | Selasa, 22 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Fitur Terbaru dari Instagram dan Path, Bisa Simpan Live Video dan Punya Stories Video. Yay or Nay?

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

Fitur terbaru Instagram dan Path. Yay or Nay?

Perkembangan media sosial alias medsos enggak ada hentinya untuk terus berinovasi. Tentunya hal ini semakin mempermudah kita untuk berkoneksi dengan teman-teman meskipun enggak saling bertatap muka dan bikin kita jadi makin update dengan hal-hal baru di sekitar kita.

Setelah Instagram yang berinovasi dengan fitur Instagram Stories, Live Video, dan bisa mengunggah foto lebih dari satu dalam satu frame, sekarang Instagram kembali berinovasi. Medsos lainnya, Path, enggak mau ketinggalan dengan membuat gebrakan fitur terbaru yang sekilas mirip dengan Snapchat.

Nah, ini yang 3 hal yang perlu kita tahu tentang fitur terbaru dari Instagram dan Path:

 

Instagram: Bisa Simpan Live Video!

 Fitur Terbaru dari Instagram dan Path, Bisa Simpan Live Video dan Punya Stories Video. Yay or Nay?

Beberapa waktu lalu, Instagram membuat heboh para pengguna setianya karena menghadirkan fitur Live Video. Fitur ini memungkinkan penggunanya secara langsung merekam video dan membaginya kepada pengguna lain. Fitur ini kemudian jadi terkenal karena enggak sedikit seleb yang menggunakannya untuk mendekatkan diri pada fansnya, karena pengguna lain bisa langsung memberikan kolom komentar kepada yang sedang Live Video.

Enggak berhenti sampai di situ, Instagram kembali membuat inovasi yaitu kemudahan kita untuk menyimpan rekaman dalam Live Video. Kalau sebelumnya, Live Video akan hilang otomatis setelah direkam sekarang kita bisa menyimpannya, seperti yang terdapat pada Instagram Stories.

Caranya mudah banget, yaitu simpan Live Video dengan tombol “Save” yang ada di pojok kanan atas dan kita bisa kembali menonton rekaman kita kapan saja. Asik kan!

Enggak hanya Instagram, Path juga membuat fitur terbaru. Mau tahu? Klik halaman selanjutnya, ya!

Sebelumnya baca juga Fitur Terbaru WhatsApp yang Mirip Instagram Stories, Bisa Bikin Status Video dan Foto!

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×