TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Hanna JKT48: Takut Sama Badut

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Hanna JKT48: Takut Sama Badut

Semua orang tanpa terkecuali, pasti memiliki rasa takut berlebih pada sesuatu. Hanna JKT48, nih, contohnya. Hanna mengaku takut dengan binatang berlendir.

 

"Aku takut sama hewan melata dan berlendir. Kalau binatang berlendir itu geli, kalau dipegang rasanya aneh," beber salah satu member JKT48 Tim KIII ini.

 

Nah, ternyata nggak berhenti sampai di situ. Hanna JKT48 juga mengaku takut banget sama yang namanya badut. Wah, kok bisa ya?

 

"Badut dan ondel-ondel itu nakutin banget. Aku takut banget sama badut soalnya badannya gede gitu, nyeremin. Terus make upnya juga aneh, serem, deh," lanjut Hanna.

 

(agassi moriand/hai, foto: hai)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×