TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini Dia Pemeran Harry, Hermione dan Ron di Teater Cerita Harry Potter Terbaru!

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 22 Desember 2015

Ini Dia Pemeran Harry, Hermione dan Ron di Teater Cerita Harry Potter Terbaru!

Teater Harry Potter bakal siap diluncurkan musim liburan 2016 mendatang. Dalam teater Harry Potter and The Cursed Child ini bakal ada karakter baru di mana Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint jadi bintang utama di serial film Harry Potter. Ini dia pemeran Harry, Hermione dan Ron di teater cerita Harry Potter terbaru!

 

Baca juga: Ini Dia 7 Tokoh Penting di Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts'


Sangat didukung sang penulis

Dilansir dari Entertainment Weekly, pemeran utama teater Harry Potter adalah Jamie Parker (Harry Potter), Noma Dumezweni (Hermione Granger), dan Paul Thornley (Ron Weasley). Trio ini akan memerankan tiga tokoh utama dan bermain dengan lebih dari 30 pemain pendukung lainnya.

 

 

J.K. Rowling selaku penulis serial Harry Potter menyatakan, ketiga tokoh ini telah melewati casting untuk melanjutkan kehidupan karakter dalam cerita karangannya.

 

"Saya sangat senang dengan pilihan casting untuk teater Harry Potter and The Cursed Child. Saya tidak sabar untuk melihat Jamie, Noma dan Paul menjadi Harry, Hermione dan Ron yang dewasa dan menghidupkan karakter mereka di atas panggung musim panas mendatang," ucapnya.

 

 

Baca juga: 8 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Film Prequel Harry Potter 'Fantastic Beasts'

 

Produser Sonia Friedman mengatakan, pemilihan pemain merupakan keputusan kolektif dirinya bersama dengan penulis J.K. Rowling, sutradara John, penulis drama Jack Thorne, dan produser Colin Callender. "Kami semua terlibat dalam pengambilan keputusan bintang utama," katanya.

 

Meski begitu, sutradara John Tiffany yang sebelumnya pernah ikut membesarkan film Harry Potter mengaku enggak akan terlibat lagi dalam proses pembuatannya. Hal ini karena dia menginginkan kisah Harry Potter harusnya masih kembali ke masa 10 tahun yang lalu di mana Harry masih belum menjadi seorang ayah.

 

"Saya akan sangat terkejut bila trio itu tampil di sini karena hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah kembali ke masa 10 tahun yang lalu," ujarnya.

 

"Kami telah bekerja sama dengan para pemain sejak awal tahun ini, tapi karakter adalah bintangnya. Jadi saya tidak berpikir untuk mengambil aktor Hollywood yang terkenal untuk bermain sebagai Harry Potter," lanjutnya.

 

Harry Potter and The Cursed Child adalah kelanjutan Harry Potter yang serinya sudah masuk episode ke-7 yaitu tentang 19 tahun setelah Harry Potter dan teman-temannya meninggalkan Hogwarts.

 

 

Baca juga: 7 Teori Penggemar Tentang Pesan Tersembunyi di Film 'Harry Potter'

 

(sumber: sobri/hai-online.com, foto: rebloggy.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v