TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini Dia Penjual Cwie Mie Ganteng di Bandung Yang Heboh di Media Sosial

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 22 Januari 2016

Ini Dia Penjual Cwie Mie Ganteng di Bandung Yang Heboh di Media Sosial

Girls, belakangan ini di media sosial mungkin kita sempat melihat kehebohan penjual mie ayam ganteng di Bandung. Hmm... Siapakah dia? Buat yang penasaran, pas banget Kompas Travel belum lama ini menemui si penjual ganteng tersebut dan berbincang dengannya. Ini dia penjual mie ganteng di Bandung yang heboh di media sosial.

 

Baca juga: 5 Pedagang Yang Terkenal Gara-Gara Wajah Ganteng dan Cantik


Penjual cwie mie

Penjual mie itu adalah Panji Akbar Nugraha berusia 28 tahun. Tapi, sebenarnya ia tidak menjual mie ayam. "Orang sering salah kira ini mie ayam, padahal ini cwie mie mas, beda dengan mie ayam," terangnya pada KompasTravel, Minggu (17/1/2016).

 

Ada lima pilihan cwie mie yang dapat dipesan di sini, dari original, biasa, spesial, istimewa, hingga cwie mie komplet. Harganya berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 per porsi. Semangkuk mie dengan pangsit, ayam suir, dan aneka toping seperti ceker dan atu ampela siap disajikan. Jika penasaran ingin mencoba dapat datang ke kedai Cwie Mie 87, di lingkaran Jalan Lombok, Bandung, Jawa Barat.


Baca juga: 6 Fakta Imam Masjid Ganteng Yang Bikin Heboh Dunia Maya

 

Menarik perhatian pembeli

"Mas, makasih juga ya atas senyumannya," tutur seorang ibu kepada sang penjual. Dialog ini terjadi saat sang ibu sedang membayar pesanannya. Agak kaget juga sang penulis ketika mendengarnya. "Sudah biasa, Mas, di sini ada saja pembeli yang seperti itu," ujar Panji di sela pekerjaannya.

 

Pernah menjadi montir

Sebelum jadi penjual cwie mie, Panji adalah seorang montir di salah satu perusahaan kendaraan bermotor di Bandung. Baru lima bulan ini ia keluar dan bekerja dengan abangnya, Mas Aping di kedai Cwie Mie 87.

 

Baca juga: 8 Foto Guru Paling Ganteng Yang Bikin Heboh Social Media

 

(sumber dan foto: jonathan adrian/travel.kompas.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v