Grid Networks | Jumat, 19 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Intip Kedekatan Gusti Rayhan dengan Sang Bunda Yuk!

  • Sabtu, 13 Januari 2018 11:00 WIB

Lucu ya! | Foto : Instagram/grayhan10

Siapa yang enggak kenal Gusti Rayhan? Yap, dia adalah artis asal Bandung yang baru memulai kariernya di dunia entertain. Gusti mulai dikenal banyak orang saat menjadi salah satu kategori  pemeran Dilan dalam film Dilan 1990. Meskipun bukan Gusti yang terpilih memerankan sosok Dilan yang begitu dekat dengan Sang Bunda, ternyata memang di dunia nyata Gusti juga dekat dengan Bundanya lho girls.

Siapa yang menyangka cowok yang gemar nongkrong untuk mencari banyak teman ini sering curhat-curhatan dengan Sang Bunda? Yuk kita intip sedekat apa mereka berdua!

Sering bertukar cerita

 

 

Siapa bilang cuma cewek yang sering curhat-curhatan sama Bundanya? Cowok juga lho! Gusti Rayhan salah satunya. Dia sering berbagi cerita sehari-harinya kepada Sang Bunda. Baik dalam hal karier ataupun percintaan. Lucu ya!

“Aku deket banget sama Bunda, tapi Bunda sekarang lagi sibuk main handphone. Jadi kalau aku cerita suka enggak disautin. Yaudah aku sekarang lebih milih diam aja deh kalau Bunda main handphone daripada ‘dikacangin’,” kata cowok yang bercita-cita sebagai seniman ini.

Menyatukan perbedaan

 

“Bunda itu panikan banget, tapi aku super nyantai. Sering banget Bunda buru-buruin aku karena takut terlambat, eh ternyata malah kepagian. Kalau digabungin kadang suka enggak suka sih, tapi asyik juga ternyata,” kata Gusti.

Perbedaan sifat yang dimiliki Gusti dengan Bundanya enggak menjadi penghalang buat mereka dekat lho girls. Bunda yang selalu panikan dalam situasi apapun ternyata bisa sedekat itu dengan Gusti yang orangnya super santai. Mereka berdua saling melengkapi dengan perbedaan yang ada.

Selalu kontra

 

 

Ternyata bukan hanya sifat mereka yang berbeda, tapi cara mereka berpikir juga. Mereka sering berbeda pendapat dan lebih sering kontra girls.

“Kita selalu kontra, tapi kalau sudah saling sharing nemu juga keputusan yang pas buat aku sama Bunda. Bunda itu baik banget, selalu ngajarin aku buat enggak mengulang kesalahan di masa lalu,” begitu ungkap Gusti, cowok yang berperan sebagai Akew di Dilan 1990.

(Clara Aprilia)

Reporter : Administrator
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×