TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Jeremy Irvine: Pecinta Perang Dunia Kedua

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 17 Februari 2013

Jeremy Irvine: Pecinta Perang Dunia Kedua

Jeremy irvine selalu semangat setiap bercerita soal film pertamanya War of Horse. Bukan hanya karena dia dapat peran utama tapi juga karena latar belakang perang yang ada di film ini. Cowok ini memang suka banget sama sejarah. Itu juga yang jadi pelajaran favoritnya semasa sekolah.

 

"Aku suka banget pelajaran sejarah terutama sejarah perang dunia. Aku mengkoleksi banyak memorablia perang dunia kedua. Aku agak terobsesi," ucap Jeremy semangat.

 

Riset satu setengah tahun

Selain jadi aktor Jeremy berambisi jadi sutradara atau produser. Dia bercita-cita untuk bikin film sejarah atau dokumentar sejarah. "Aku ingin bikin film sejarah dokumentar. Aku sudah mengumpulkan bahan-bahannya dan aku mau bikin film soal pilot pesawat tempur masa perang dua pertama. Namanya Albert Ball," ucapnya. Albert Ball adalah salah satu pilot pesawat tempur Inggris yang terkenal dan meraih banyak medali kehormataan dari negara.

 

Dari berbagai film dokumentar yang sudah Jeremy tonton, ia enggak menemukan film soal pilot terkenal ini. "Semakin banyak berita dan film (dokumentar) yang aku tonton, semakin aku jatuh cinta sama tokoh ini. Aku sudah menghabiskan waktu sekitar satu setengah tahun riset tapi belum juga selesai. Sulit dipercaya kisahnya belum pernah dibuat. Orang ini meninggal sebelum umur 20 tahun dan dia punya kisah cinta yang luar biasa. I'm looking forward to getting into that," cerita Jeremy semangat.

 

Jeremy berharap ini dari hasil risetnya ini bisa jadi materi untuk film dokumenter. "Aku udah mikir soal skript-nya. Ceritanya luar biasa dan aku ingin menceritakannya pada orang lain." Kita tunggu lho.

 

(muti, foto: jeremyirvine.org)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

Baca Juga

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×