TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Josh Hutcherson: Adegan Tak Terlupakan Sama Jennifer Lawrence

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 20 Desember 2013

Josh Hutcherson: Adegan Tak Terlupakan Sama Jennifer Lawrence

Kalau di The Hunger Games hubungan Katniss dan Peeta ibaratnya baru pemanasan, maka di Catching Fire hubungan mereka makin intense dan romantis. 

 

Adegan ciuman

Adegan yang enggak terlupakan dan selalu jadi bahan bercandaan antara Josh dan Jennifer Lawrence, adalah adegan ciuman di Arena. Harusnya, sih, adegan itu romantis tapi malah berubah jadi menjijikan. Soalnya saat ciuman dilakukan Jen sambil menangis.

 

"Harusnya aku masukin di YouTube ya, dari hidungku keluar lelehan ingus panjang ketika aku mencium Josh dan langsung menempel di mulutnya," ucap Jen. "Iya benar, air liur di mana-dimana," tambah cowok yang mengaku gampang jatuh cinta ini. 

 

Mungkinkah cinlok?

Melihat Josh berteman baik dengan Jen dan dalam setiap wawancara selalu terlihat dekat dan akrab,orang jadi bertanya-tanya apa ada kemungkinan keduanya jatuh cinta? Ehm! Josh yakin antara cewek dan cowok itu bisa hanya berteman aja. "Bisa, kok, tapi wajar aja bila selalu ada keinginan untuk lebih," jelasnya.Yang membuat dirinya bisa dekat dengan Jen karena mereka sama-sama gila dan doyan bercanda. Dan bila harus memilih antara dirinya dan Jen, siapa yang paling lucu, actor yang makin bersinar sejak tahun 2012 ini yakin dia yang lebih lucu. 

 

"Mungkin kedengarannya jahat tapi benar, kok. Jen pasti setuju, dia itu (becandanya) mengejutkan dan konyol dan hanya orang berbakat yang bisa melakukannya. Kalau aku (bercanda) lebih yang cerdik dan witty. Tapi kalau urusan bikin ketawa, aku rasa dia pemenangnya," ungkap cowok yang mengaku romantis ini.

 

(muti, foto: hggirlonfire.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v