Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Katy Perry Terkena Isu Pelecehan Ketika Mencium Remaja Cowok di Audisi American Idol

  • Kamis, 15 Maret 2018 09:55 WIB

foto : nytimes.com

American Idol season yang lagi menayangkan episode audisi para peserta yang mengikuti ajang kompetisi menyanyi ini. Perlu diketahui, untuk season ini, juri yang berpartisipasi adalah juri baru yaitu seleb Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan.

Seperti biasa, sebelum tampil di atas panggung, para peserta pertama kali akan ikut proses audisi yang dinilai langusng oleh para juri. Lalu datang cowok remaja bernama Benjamin Glaze yang baru berumur 19 tahun, yang menyanyikan lagu berjudul Stadium yang merupakan lagu ciptaannya dan meng-cover lagu Levels dari Nick Jonas.

undefined
foto : nytimes.com
Dilansir dari laman nytimes.com, Katy Perry, mengejutkannya dengan mencium Glaze di bibirnya, sesaat sebelum dia menunjukan bakatnya.

Kronolginya adalah ketika Glaze masuk ke ruangan audisi, dan dia mengatakan kalau dia senang bekerja sebagai kasir karena bisa bertemu dengan banyak cewek yang lucu. Lalu Bryan, salah satu juri bertanya padanya, “Kamu pernah mencium seorang cewek?” pertanyaan ini jadi terkait dengan lagi Katy Perry yang berjudul I Kissed A Girl.

Lalu Glaze menjawab, “Aku enggak pernah pacaran dan aku enggak bisa mencium cewek tanpa adanya hubungan pacaran.”

Ketika itu, Katy Perry memanggil Glaze untuk mendekat, “Ke sini. Ke sini sekarang.”

“Cium pipi?” tanya Glaze dan Katy tersenyum. Galze pun cengan cepat mendekatkan wajahnya ke pipi Katy. Namun Katy meminta cium lagi karena dia merasa itu kurang. Lalu Glaze sempat mendekatkan wajahnya lagi, namun Katy dengan cepat memalingkan wajahnya dan akhirnya Katy mencium Glaze. Glaze sempat berteriak dan bahkan mundur ke belakang sambil berkata “Katy!”

(Baca juga : Penting! Lakukan 5 Hal Ini Kalau Kita Mengalami Pelecehan Seksual di Jalan atau Tempat Umum)

Mengaku Tidak Nyaman

Glaze mengatakan pada nytimes.com lewat telepon kalau dia merasa enggak nyaman, “Aku sedikit tidak merasa nyaman. Aku ingin menyimpan ciuman pertamaku untuk hubungan pertamaku juga. Aku ingin hal itu menjadi spesial.”

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×