TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kenalan Sama DJ dan Musisi Lineup Part 1 We The Fest 2015

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 7 Mei 2015

Kenalan Sama DJ dan Musisi Lineup Part 1 We The Fest 2015

Setelah sukses membawa Ellie Goulding, dan, ke Jakarta tahun 2014 lalu, We The Fest atau WTF akan kembali digelar 9 Agustus 2015 di Jakarta. Rabu (6/5) Ismaya Live sebagai promotor mengumumkan sebagian pengisi acara music ini. Saatnya nih, kenalan sama DJ dan musisi lineup part 1 gelaran We The Fest 2015!

 

(Baca juga: Madeon: Aneh Dengar Lagu Bahasa Inggris)

 

Madeon

Setelah mendapatkan sekitar 13,5 juta penonton YouTube, karir musik Madeon pun terbuka lebar. DJ asal Nantes, Perancis ini mendapatkan kesempatan tampil di Coachella, Electric Daisy Carnival New York, Lollapalooza dan Ultra Music Festiva.

 

 

Cyril Hahn

DJ yang berasal dari Vancouver Kanada ini banyak dipuji sebagai remix wunderkind. Interview Magazine mengatakan ia bisa mengubah lagu apa pun jadi sesuatu yang baru dan seksi. Dan menurut Cyril, teman-temannya juga mengatakan hal yang sama soal musiknya yang seksi.

 

Darius

Alias Terence N'guyen adalah musik produser dari Paris, Perancis. Musiknya beraliran house, disko, dan banyak dipuji memiliki ciri khas yang sangat Perancis.

 

(Baca juga: Flume: DJ dari Sydney yang Mendunia)

 

Echosmith

Echosmith adalah band alternative pop/rock yang terdiri dari Jamie Sierota (20), Noah Sierota (17), Graham Sierota (14), dan Sydney Sierota (16) sebagai lead vocal. Mereka udah punya album perdana berjudul Talking Dreams dengan hit singles seperti Come Together dan Cool Kids. 

 

Flight Facilities

Salah satu lagu Flight Facilities yang paling terkenal ya Crave You ini. Duo produser musik yang terdiri dari Hugo Gruzman dan James Lyell ini berasal dari Australia.

 

Jessie Ware

Penyanyi asal London, Inggris ini membawakan lagu beraliran soul, pop, R&B, dan elektronik. Albumnya Tough Love (2014) berada di urutan Sembilan di tangga lagu Inggris.

 

(Baca juga: Echosmith: Pengin Konser di Indonesia)

 

Passion Pit

 

Passion Pit adalah band indietronika dari Cambridge, Massachusetts, Amerika. Genre music mereka adalah alternative dance, indietronika, synthpop, dan indie pop.

 

Rufus

Rufus dipuji sebagai DJ paling inovatid di kalangan pecinta music EDM Italia. Musik yang dibuatnya bernuansa positif, funky, downbeat, dan garage-house.

 

Shepard

Lagu Geronimo dari band keluarga asal Brisbane, Australia ini  berada di posisi pertama ARIA Singles Chart dan mendapatkan 5× platinum!

 

(Baca juga: EDM Fangirl Fashion Guide)

 

Elephant Kind


Band asal Indonesia, Elephant Kind, merilis EP Scenarios: A Short Film by Elephant Kind (Original Motion Picture Soundtrack) Januari 2015 lalu.

 

L'Alphalpha

Band asal Indonesia yang beranggotakan Herald Reynaldo, Yudishtira Mahendra, Tercitra Winitya, Ildo Reynardian, Byatriasa Ega, dan Purusha Irma ini pernah juga tampil di Baybeats Festival Singapore 2013, lho.

 

Neonomora

Penyanyi dan penulis lagu ini lahir di Jakarta tapi tinggal dan besar berpindah=pindah di berbagai negara seperti China dan Australia.

 

(Baca juga: Kenalan Sama Musik EDM)

 

(foto: tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v