Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Kesan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Tentang Sosok Ditto dan Ayu di Film #TemanTapiMenikah

  • Rabu, 28 Maret 2018 12:21 WIB

foto : youtube.com

Film #TemanTapiMenikah sudah tayang hari ini, girls, dan fyi bagi kamu yang belum tahu, film ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama tentang kisah perjalanan cinta antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Ayu dan Ditto ini adalah pasangan seleb Indonesia yang kita ketahui mereka awalnya adalah sahabat dekat dan akhirnya jadian lalu menikah! Kisah mereka berdua ini pun akan dibuat film dan diperankan oleh Adipati Dolken dan juga Vanesha Prescilla.

Ini kesan Adipati dan Vanesha mengenai sosok Ditto dan Ayu di film #TemanTapiMenikah!

Enggak ada Tekanan Meskipun Karakter yang Mereka Perankan Sungguhan Ada

undefined
Baik Vanesha maupun Adipati sama-sama mengaku enggak memiliki tekanan ketika memerankan tokoh di film ini. Vanesha mengaku justru dia lebih takut dibanding-bandingin saja. Vanesha mengatakan, “Aku lebih takut dibilang ‘Vanesha kan enggak mirip dengan Ayu’. Kembali lagi sih aku bukan untuk jadi Ayu aslinya, tapi memang menceritakan kembali.

Dan itu kerjaan aktor kan ya, tapi justru Alhmadulillah sih masih ada kak Ayu, jadi tahu dulu jalan ceritanya kayak gimana, memastikan kembali ke dia dulu.”

Sementara Adipati justru mengatakan kalau dia sudah sering main film biografi, jadi menyikapi hal ini lebih santai. “Tekanan enggak ada sih ya, meskipun aku tahu pasti akan ada tekanan. Buat aku, kan aku sudah sering main film biografi dan pasti ada tekanan atau yang membeda-bedakan dari novel dan filmnya.

Buat aku itu udah enggak bisa diapa-apain lagi, karena itu imajinasi mereka kan. Syukur sih kalau mereka suka filmnya juga, bagi kita sih yang terbaik buat filmnya dan semoga orang-orang yang suka novelnya bisa suka juga sama filmnya," ujar Adipati.

(Baca juga : 8 Quotes dari Novel #TemanTapiMenikah yang Bikin Kita Mengerti Arti Cinta)

Vanesha Mengatakan Kalau Dia Harus Menunjukkan Kalau Ayu Awalnya Enggak Suka Sama Ditto

undefined

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×