TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Killing Me Inside: Akan Rilis Mini Album di 2014

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Killing Me Inside: Akan Rilis Mini Album di 2014

Ada kabar gembira untuk para Street Team di Tanah Air. Soalnya, band kesayangan kamu ini, bakal merilis sebuah mini album di tahun 2014.

 

Meski belum ingin membeberkan detilnya, Onadio Leonardo. Josaphat Klemens, dan Rudye Nugraha Putra berencana akan bereksperimen di EP ini.

 

"Ya, ada rencana buat merilis EP di tahun ini. kita lagi ngumpulin segala-segalanya saat ini. Untuk genre, kita coba untuk bereskperimen sih di EP ini," kata Josaphat, Sabtu (22/2).

 

Yang menarik, aura di awal terbentuk Killms coba dihadirkan di mini album kali ini. "Pokoknya kita nge-blend di EP ini mulai dari dulu yang saat kita main post-hardcore sampai elemen-elemen sekarang yang modern," tambah Onad.

 

Nah, soal kolaborasi, Killms sudah punya dua nama yang pasti tidak asing di telinga para Street Team. "Kita bakal berkolaborasi dengan Raka dan Widi Vierratale di mini album ini sih," kata Josaphat lagi. Ditunggu!

 

(adhie/hai, foto: hai) 

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×