Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Kost Ramai dengan Suara Tertawa dan Nyanyian, Ini Hal yang Akan terjadi Jika Member Wanna One Jadi Anak Kost

  • Senin, 16 April 2018 21:45 WIB

foto: allkpop.com | foto: allkpop.com

Jadi anak kost meman enggak mudah ya, girls. Segala sesuatunya harus dilakukan sendiri. Namun, ketika menjadi anak kost, kita bisa menambah teman bahkan keluarga. Lalu, bagaimana jika member Wanna One jadi anak kost ya? Berikut gambaran jika member Wanna One jadi anak kost:

(Baca juga: Intip Tipe Cewek Idaman Member Wanna One Yuk! Kamu Masuk Kriteria Enggak?)

undefined

Kang Daniel

Meskipun di peraturan kost tertulis enggak boleh bawa binatang peliharaan, Daniel bakal tetap bawa kucing kesayangannya, nih.

Ong Seongwoo

Setiap hari, kamar Seongwoo selalu ramai dengan anak kost lainnya karena sifat humoris dan lawakan Seongwoo bisa meredakan stres. Enggak heran kalau kamarnya sering jadi basecamp anak-anak satu kost.

Lee Daehwi

Satu kost sama Daehwi dijamin makmur karena dia enggak segan masak buat kita. Lumayan, jadi bisa irit. He-he.

Bae Jinyoung

Kalau kita satu kost dengan Jinyoung, siap-siap menerima titipan bunga, cokelat, hingga makanan. Soalnya, Jinyoung termasuk salah satu member Wanna One yang paling keren. Enggak heran, Jinyoung punya banyak penggemar rahasia yang suka ngirimin kado.

(Baca juga: 7 Aktor Cowok Korea Ini Cocok Jadi Atlet, Kamu Setuju?)

undefined

Kim Jaehwan

Mau makan, tidur, ataupun mandi, Jaehwan bakal unjuk kebolehan menyanyinya. Kadang suaranya sampai kedengeran ke luar kamar. He-he.

Hwang Minghyun

Cuma Minhyun yang setiap minggu kamarnya dibersihin. Enggak cuma itu, sebelum masuk kamar Minhyun, jangan lupa cuci kaki dan tangan, ya. 

Ha Sungwoon

Kost pasti ramai dengan suara ketawa Sungwoon yang khas dan enggak biasa. Kalau stres dan banyak pikiran, cukup suruh Sungwoon tertawa. Dijamin nular ketawanya dan stress hilang.

undefined

Lai Guanlin

Susah banget nemuin Guanlin, soalnya di sela kesibukannya, dia pasti tidur. Kadang kalau lagi ngumpul, dia bisa tiba-tiba ngilang dan ternyata pergi tidur.

Yoon Jisung

Dijamin betah di kamar Jisung, soalnya banyak boneka binatang kesukaannya. Jadi pengin ambil, nih! 

Park Woojin

Kost akan semakin ramai dengan kehadiran Woojin yang iseng abis. Meskipun Woojin iseng, tapi enggak ada yang bisa marah dengan dia.

Park Jihoon

Jadi anak kost yang paling rajin merawat tubuh dan berpakaian paling stylish. Meskipun di kost, dia akan tetap menggunakan pakaian yang rapi.

(Baca juga: Reuni Sungjae & Joy Serta 4 Pasangan di Variety Show We Got Married yang Paling Ditunggu!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×