Grid Networks | Sabtu, 26 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Kronologi Lengkap Terbentuknya Squad Taylor Swift

  • Rabu, 23 Mei 2018 18:45 WIB

Kronologis Lengkap Terbentuknya Squad Taylor Swift

Ngomongin soal geng persahabatan seleb memang enggak bisa lepas dari squad-nya Taylor Swift. Yup, selain karena Taylor yang terkenal banget, anggota squad Taylor juga terkenal dan berprestasi di bidang yang mereka geluti, seperti musik, modeling, dan akting.

Di balik kesibukan, merek tetap meluangkan waktu untuk hangout bareng. #FriendshipGoals banget, deh, pokoknya.

Tapi, pernah kepikiran enggak, gimana sih awalnya sampai squad ini terbentuk? Meski sama-sama berkarir di bidang entertainment, bidang yang digeluti Taylor dan sahabatnya enggak selamanya sama.

Belum lagi jarak umur yang beragam, tapi mereka tetap bisa kompak. Berikut kronologi lengkap terbentuknya squad Taylor Swift.

Klik di sini untuk melihat pengaruh popularitas Taylor Swift terhadap karier anggota squad-nya.

1989

Anggota squad pertama Tylor adalah Britany LaManna. Mereka bertemu sejak masih bayi, alias Taylor masih berumur sepuluh hari saat itu. Persahabatan mereka terus bertahan hingga sekarang. Bahkan Tay jadi bridesmaid di pernikahan Brittany.

2003

 

Happy New Year from two high school BFFs. A look at 2008 vs 2014. @abiander

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di tahun ini, Taylor bertemu sahabat baiknya, Abigail Anderson. Mereka sama-sama sekolah di Hendersonville High School di Tennessee. Persahabatannya dengan Abigail inilah yang menginspirasi Taylor buat menulis lagu Fifteen yang ada di album Fearless.

2008

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×