TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 18 Agustus 2015

Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift

Lagi-lagi Zayn Malik terlibat perang Twitter! Kali ini turut melibatkan Taylor Swift yang belum lama ini perang Twitter dengan Nicki Minaj. Tapi, bukan Taylor yang 'berperang' dengan Zayn, melainkan DJ kondang yang menjadi kekasihnya, Calvin Harris. Seperi apa kronologi perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris yang berhubungan dengan Taylor Swift?

 

Baca juga: Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy

 

Berdasarkan pengamatan TIME, perang Twitter bermula dari Zayn Malik me-retweet akun @FemaleTexts yang membandingkan Taylor Swift dengan Miley Cyrus secara negatif. Tweet tersebut membandingkan Taylor yang mempermasalahkan kebijakan Apple belum lama ini.

 

Taylor membuat surat terbuka tentang kebijakan baru Apple yang cukup merugikan musisi terutama artis-artis baru. "Ini adalah tentang para artis baru atau band yang baru saja merilis single mereka dan tidak dibayar atas kesuksesan dan hasil kerja keras mereka," tulis Taylor dalam surat terbuka.

 

Sementara Miley sempat mengungkapkan kalau ia sudah menghasilkan uang sehingga ia enggak peduli apakah ada yang membeli albumnya atau enggak.

 

 

Baca juga: Dampak Perang Twitter Nicki Minaj dan Taylor Swift di Dunia Maya

 

Kemudian, Calvin Harris pun hendak meluruskan kalau Taylor Swift enggak ingin memperkaya dirinya. Justru, Tay-Tay bersuara untuk artis-artis lain yang masih baru yang mungkin berutang untuk memulai karier mereka. Ini dia tweet Calvin yang ditujukan untuk Zayn Malik dan akun @FemaleTexts serta beberapa rangkaian tweet no mention Calvin setelah itu.

 

 

 

 

 

 

 

Enggak lama setelah itu, Zayn membalas tweet no mention tersebut.

 

 

 

 

Zayn mengatakan kalau Calvin sepertinya juga enggak paham dengan apa yang mantan anggota One Direction ini katakan. DJ yang terkenal dengan lagu Summer ini langsung menanggapi kalau ia enggak bermaksud menujukan rangkaian tweet sebelumnya pada Zayn, tapi untuk siapa saja.

 

 

 

Perang Twitter ditutup dengan Calvin Harris membalas tweet no mention Zayn yang mengatakan kalau dia juga berusaha sendiri menulis lagu.

 

 

 

Duh... Semoga dua cowok kece ini enggak musuhan di dunia nyata, ya! Peaceee!

 

 

Baca juga: Kronologi Perang Twitter Nicki Minaj dan Taylor Swift

 

(foto: twistmagazine.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v