TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Lala Karmela: Kagus Sama Vokalis Band Metal

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Lala Karmela: Kagus Sama Vokalis Band Metal

Lala Karmela diam-diam ternyata kagum sama sosok vokalis band nu-metal asal Amerika Serikat, Korn, Jonathan Davis!

 

Karakter vokalis ikonik Korn inilah yang bikin Lala klepek-klepek dan mengidolakan aksi panggung nya saben Korn tampil live.

 

"Di musik cadas, aku juga dengerin Slipknot dan Korn kok. Terutama Korn, aku ngefans juga sama vokalisnya tuh, si Jonathan Davis. Ikon nya itu tuh yang aku kagumin. Dia termasuk sosok yang kuat banget di bandnya," jelas cewek berdarah Filipina ini.

 

Bagi Lala, saking kuatnya sosok Jonathan Davis, dia yakin kalo Davis keluar dari Korn, maka Korn bukanlah Korn. "Pokoknya jangan sampai keluar aja dia dari korn. Bukan Korn lagi nanti namanya. Hahaha," cerita Lala.

 

Band dalam negeri

"Kalo di dalam negeri aku dengerin March, bandnya Lale, gitaris Maliq & D'Essentials. Sesekali aku pernah melihat mereka secara live. Lainnya, Burgerkill, aku juga tahu dan salah satu yang aku pingin lihat di Hammersonic," aku Lala.

 

(m.zaki/hai, foto: freddy) 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×