TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Line Luncurkan Mobile Drama Nic & Mar

  • Wita Adelina
  • Posted on : Kamis, 12 Maret 2015

Line Luncurkan Mobile Drama Nic & Mar

Setelah sempat menghebohkan para pengguna line dengan meluncurkan mobile drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akhir 2014 lalu, kali ini  Line luncurkan mobile drama Nic & Mar. Mobile drama ini kembali Line luncurkan dengan menggaet mantan pasangan kekasih Nicholas Saputra dan Mariana Renatha sebagai pemeran utamanya.

Mantan Pacar yang Bertemu Lagi

Mini drama series yang diluncurkan oleh Line ini bercerita tentang dua mantan kekasih yang akhirnya ketemu lagi di Paris. Nic (Nicholas Saputra) yang lagi berlibur di Paris mengajak Mar (Mariana Renata) mantan pacarnya yang memang sedang ada urusan kerja di Paris untuk ketemu dan mengantarnya jalan-jalan.


Mereka menghabiskan beberapa waktu untuk jalan-jalan bareng di beberapa kota di benua Eropa.Awalnya sih, mereka memutuskan buat ngejalaninnya sebagai temen. Tapi lama kelamaan, kok ada yang beda lagi,yah? Nah, para penonton kemudian diajak untuk tahu nih apakah cinta mereka akan bersemi lagi atau enggak.

 

Dalam peluncuran mobile drama ini, Nicholas mengaku enggak memiliki persiapan khusus. Bahkan, kru mobile drama baru bertemu dengan Mariana dan Nicholas langsung di Paris loh! "Aku udah kenal lama sama Mariana, jadi ya udah klop lah enggak perlu persiapan khusus,". Duh, mentang-mentang mantan pacar yah, Nic? He-he-he....


Akan Ditayangkan dalam 7 Episode


Dalam konferensi pers peluncuran mobile drama Nic & Mar yang diadakan di The Energy Building, Jakarta Selatan (12/3), Team Leader Marketing Line Indonesia Galuh Chandrakirana mengatakan kalau mobile drama ini bakal ditampilkan dalam 7 episode. "Kita akan luncurkan setiap hari Kamis dan Jumat mulai tanggal 13 Maret 2015 setiap minggunya dengan durasi masing-masing filmnya kurang lebih 7 menit," ujarnya.

 

Mobile drama terbaru yang diluncurkan oleh  Line merupakan konten gratis yang bisa dinikmati oleh semua pengguna Line. "Kamu sanggat bangga dapat menjadi platform mobil pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama," ujar Galuh.  Harapan kedepannya, Line ingin agar penggunanya dapat merasa terhibur dengan dapat disaksikannya mobile drama ini dimana saja dan kapan saja. Jadi makin enggak sabar ya untuk nungguin tayangnya mobile drama ini!

 

Penulis :

  • Wita Adelina

  • Reporter Kawanku Magazine

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v