TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Meghan Trainor That Bass Tour in Singapore: Konser Romantis, Inspiratif, dan Berkesan 

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 23 April 2015

Meghan Trainor That Bass Tour in Singapore: Konser Romantis, Inspiratif, dan Berkesan 

Beruntung banget nih Meghatron Singapura. Soalnya, idola mereka, Meghan Trainor baru aja menyelesaikan konsernya di The Coliseum, Hard Rock Cafe, Sentosa Island, Singapura. Beruntung, W dan Sony Music Indonesia berkesempatan langsung menyaksikan penampilan Meghan Trainor.

 

(Baca juga: Meghan Trainor: Buka Tiga Rahasia di Singapura)


Dengan kostum simpel, atasan hitam dan rok gold metalik, Meghan membuka konser dengan single hitsnya, Dear Future Husband. Penonton yang sejak sebelum Meghan muncul sudah asyik menyanyi enggak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk nyanyi bareng. Begitu juga di lagu lain seperti Credit, Title, Close Your Eyes, Lips Are Moving, dan lain-lain.

 

 

Aksi Panggung Kece

Meghan sukses menghadirkan penampilan yang keren banget, girls. Cewek ini pun terlihat komunikatif dengan enggak henti-hentinya mengajak penonton ngobrol. Bahkan Meghan sempat turun ke media pit dan mengajak penonton di barisan depan untuk high five.

 

Di konser kali ini, Meghan enggak hanya memamerkan suara kecenya, tapi dia juga terlihat asyik menari di panggung. Dibantu beberapa penari latar cewek dan anggota band yang sama atraktifnya dengan Meghan, membuat penampilan ini jadi berkesan banget. Bahkan, Meghan juga menari di lagu Uptown Funk dari Mark Ronson. Seisi The Coliseum jadi ikutan menari juga, deh.

 

(Baca juga: 6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor)


Rayain Ulang Tahun Fans

 

Meghan juga memberi kejutan dengan mengajak salah seorang penggemarnya naik ke panggung. Meghan pun mengajak kita untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk cewek bernama Mia ini. Setelah itu, Mia diajak menari dan selfie bareng Meghan. Duh, beruntungnya. Jadi berharap nih Meghan bisa datang dan menggelar konser di Indonesia.

 

(Baca juga: Meghan Trainor: "Meghatron Itu Dari Bayi Sampai Kakek-Nenek")


(iif)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×