Grid Networks | Kamis, 18 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Member Grup Kpop Ini Tetap Berteman dan Saling Mendukung Meski Sudah Bubar

  • Selasa, 26 Desember 2017 14:30 WIB

foto: foreverwithdara.com

Sebuah grup Kpop seringnya memang dibentuk oleh perusahaan. Karena itu, pertemuan member sebuah grup berawal dari hubungan professional. Tapi, lama tinggal bareng dan berjuang bersama mewujudkan mimpi membuat mereka jadi bersahabat erat.

Sayangnya, enggak semua grup berumur panjang. Ketika kontrak dengan agensi sudah habis, ada yang memutuskan untuk enggak memperpanjang kontrak dan meski enggak rela, grup tersebut bubar.

Meski begitu, bubar bukan berhenti pertemanan di antara mereka ikut berakhir. Walau sudah enggak punya hubungan professional, mereka tetap saling mendukung karier masing-masing. Contohnya member grup Kpop ini yang tetap berteman dan saling mendukung meski sudah bubar.

Lihat di sini alasan menyakitkan di balik bubarnya sebah grup Kpop.

2NE1

Meski Minzy sudah lebih dulu keluar sebelum 2NE1 resmi bubar, semua member masih berteman baik. Ketika tampil di variety show Sister Slam Dunk, Minzy menceritakan kembali masa-masa ketika dia masih berada di 2NE1.

CL sepertinya juga masih terus teringat semua member. Buktinya, dia me-upload foto ketika mereka masih berempat. Foto ini diambil bulan November 2015 lalu. Bukan cuma CL, Dara juga me-repost foto CL.

 

 

+2NE1+

A post shared by CL (@chaelincl) on

 

Wonder Girls

Member Grup Kpop Ini Tetap Berteman dan Saling Mendukung Meski Sudah Bubar
foto: soompi.com

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×