TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Momen Seru Yang Enggak Boleh Terlewatkan dari Penampilan Sheppard di We The Fest 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 10 Agustus 2015

Momen Seru Yang Enggak Boleh Terlewatkan dari Penampilan Sheppard di We The Fest 2015

Siapa yang suka mendengarkan lagu Geronimo yang hits diputar di radio-radio? Band Sheppard belum lama ini mengguncang Jakarta di We The Fest (WTF) 2015, Minggu (9/8). Penampilan kakak beradik George, Amy, Emma Sheppard dan Michael Butler, Jason Bovino serta Dean Gordon sangat energik dan kece banget! Ini dia momen seru yang enggak boleh terlewatkan dari penampilan Sheppard di We The Fest 2015.

 

 

Tampil engergik

Ketika lagu Let Me Down Easy dibawakan beberapa saat sebelum konser berakhir. Lagu ini langsung bikin penonton makin merapat ke panggung Banana Palooza di WTF 2015. George sebagai vokalis dan keyboardist mengajak penonton sebelum lagu dimulai untuk berteriak bareng, "Let me down easy!"

 

Enggak cuma di lagu itu saja, sepanjang konser berlangsung George dan Amy, yang juga vokalis band, mengajak semua penonton bersemangat malam itu. Dua bersaudara Sheppard ini beberapa kali mengajak penonton bercakap-cakap. Pokoknya penampilan Sheppard malam itu total banget, deh!

 

 

 

Ingin ke Jakarta lagi!

George sempat mengutarakan beberapa kali kalau ia senang banget bisa manggung di Jakarta untuk acara We The Fest 2015. Ia berharap supaya Sheppard bisa mengadakan konser yang lebih lama lagi suatu hari nanti di Jakarta. Wuih... Semoga Sheppard balik lagi yaa!

 

 

Mengajak penonton ikutan energik

Lagu hits Geronimo jadi penutup penampilan Sheppard malam itu. Pastinya, lagu ini paling ditunggu-tunggu penonton WTF 2015. Dari mulai awal lagu ini sampai akhir, penonton bernyanyi bareng enggak ada henti.

 

Nah serunya, George turut mengajak penonton buat ikutan energik bareng. Ia mengajak semua penonton jongkok ketika pertengahan lagu Geronimo dimainkan. Semua penonton pun kompak jongkok bareng. Ketika George menghitung hingga hitungan ketiga, penonton harus melompat sambil meneriakkan, "Say Geronimo!"

 

 

 

Jadi bikin pengin merasakan suasana seru konser itu bukan? He-he-he.

 

(foto: rynol)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v