TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

One Direction: Memecahkan Rekor Vevo

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 24 Juli 2013

One Direction: Memecahkan Rekor Vevo

Melihat Louis dan Niall jadi bapak bos yang gemuk, Harry jadi nerdy boy, Liam jadi koreografer yang centil, dan Zayn jadi cewek seksi, enggak mungkin semua orang akan diam saja. One Direction membuktikan bahwa mereka memang berhasil menarik perhatian puluhan juta orang, termasuk para anggota Little Mix.

 

"The #BestSongEver is my absolute fave! Agak khawatir gebetan cewek baruku jangan-jangan adalah cowokku! #Iwould ;) aha, LOVE IT Perrie <3," tulis Perrie Edwards, pacarnya si asisten sexy, Zayn Malik, di akun Twitter resmi milik Little Mix.

 

Teman satu girl groupnya, Jade Thirlwall ternyata lebih tertarik dengan aksi hebohnya Liam sebagai Leeroy, juga mengupdate komentarnya. "Enggak bisa berhenti tertawa melihat video barunya 1D #BestSongEver :D Aku pikir Leeroy bisa membuat gerakan tari untuk single baru kami...xxjadexx," tulis Jade di akun yang sama.

 

Vevo Record

Another celebration for the boys, video klip Best Song Ever berhasil memecahkan rekor Vevo, sebagai video yang paling banyak ditonton dalam satu hari. Semenjak tanggal rilisnya, 22 Juli 2013 di Inggris, saat ini videonya telah dimainkan lebih dari 23juta kali. Angka ini terus bertambah dengan peningkatan yang cukup derastis. Jelas Directioners (sebutan untuk fans One Direction) punya kemampuan yang luar biasa.

 

Kira-kira, bisa enggak ya jumlah putar video klip Best Song Ever ini, mengalahkan para pendahulunya seperti What Makes You Beautiful yang kini tercatat memiliki 400 juta lebih kali putar! Kalau menurut kamu? Video klip One Direction, boygroup yang sempet ikutan kampanye live love move against bullying ini, apa yang jadi favorit kamu, girls?

 

(uswatun, foto: buzzworthy.mtv.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v