TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

One Direction: Simon Cowell Sudah Tahu Kalau Zayn Akan Keluar?

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Sabtu, 18 April 2015

One Direction: Simon Cowell Sudah Tahu Kalau Zayn Akan Keluar?

Berita keluarnya Zayn dari 1D kayaknya masih banyak bikin orang penasaran ya girls. Nah, meski sudah sempat mengeluarkan beberapa pernyataan soal hal ini, bos sekaligus pencetus terbentuknya 1D, Simon Cowell, ngaku kalau sebenarnya dia sudah tahu bahwa Zayn akan minta keluar dari 1D, saat Simon tampil di acara talk show The Late Late Show bersama James Corden, pada Kamis, 16 April lalu.

 

Baca juga: Zayn Malik: Kronologis Keluarnya Dari 1D


 

"Saat itu aku sedang di Miami, dan jujur saja, aku sebenarnya tahu kalau hal ini akan terjadi. Sebelumnya kami sudah sempat beberapa kali mengobrol dan dia bilang dia enggak bahagia. Aku sudah coba bilang padanya kalau dia harus coba bertahan lebih lama, tapi (akhirnya) sesuatu dalam dirinya bilang  'ini sudah cukup' dan ya, begitu keputusan itu sudah dibuat, kami harus menerimanya," cerita Simon.

 

"Saat seseorang membuat keputusan, mereka akan melakukannya. Tapi di waktu yang sama, aku enggak mau terlalu mendorongnya (Zayn), karena ya, kamu tahu, dia berumur 22 tahun dan aku bisa melihat bawah dia stres dan butuh waktu rehat. Jadi aku harus menghormati keputusannya," tambah Simon.


Baca juga:5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar Dari One Direction Saat Konser Di Jakarta

 

Yakin 1D akan terus sukses



Setelah tahu keputusan Zayn tersebut, Simon bilang dia langsung mengecek keadaan member 1D yang lain apakah mereka baik-baik saja, karena mereka juga sangat kaget dengan keputusan Zayn itu, apalagi saat itu mereka sedang menjalani tur.

 

"Aku menonton konser mereka saat itu dan mereka (member 1D yang lain) sangat luar biasa, mereka bisa mengtasi dan mengatur semuanya dengan sangat cepat. Aku rasa mereka akan bisa sukes mengelurkan album terbaik yang pernah mereka buat tahun ini. Aku sudah mendengar beberapa materi awalnya. I'm feeling good," papar Simon.


Baca juga: One Direction: 5 Kegiatan Yang Dilakukan Setelah Zayn Malik Keluar

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v