Grid Networks | Sabtu, 16 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Park Bo Young dan 4 Seleb Korea Lainnya Buka-bukaan Soal Standar Kecantikan di Korea yang Berlebihan

  • Selasa, 14 November 2017 21:30 WIB

Park Bo Young dan seleb lainnya ini mengaku kalau standar kecantikan Korea kadang berlebihan

Sudah menjadi rahasia umum kalau di Korea Selatan, masalah visual sangat diperhatikan. Banyak orang kerap dinilai hanya dari penampilan fisik saja.

Kita juga sering liat di beberapa drama Korea dan variety show, banyak orang yang di-bully karena fisik mereka dinilai enggak cukup cantik atau tampan. Duh, sedih banget enggak sih?

Hal ini ternyata juga menjadi concern bagi para seleb di sana, banyak yang mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap beauty standard di Korea Selatan.

Simak artikel berikut ini untuk tahu selengkapnya. Park Bo Young dan 4 seleb Korea lainnya buka-bukaan soal standar kecantikan di Korea yang berlebihan.

(Baca juga: 10 Standar Kencantikan di Korea yang Sering Bikin Kita Bingung)

Park Bo Young

Melalui akun V Live-nya, cewek pemeran Do Bong Soon di drama Korea Strong Woman Do Boong Soon ini bercerita mengenai standar kecantikan di negeri ginseng tersebut.

“Aku merasa hal tersebut mulai keterlaluan. Jujur saja, hal itu membuatku sangat sedih. Beberapa hari yang lalu, saudara perempuanku berkata kalau dia merasa dirinya sangat gemuk, aku kaget mendengarnya.”

Bo Young menambahkan, seharusnya seorang perempuan tidak di-judge dari penampilan mereka. “Asalkan sehat, gemuk juga tidak apa-apa. Jangan merasa terbebani dengan harus kurus.”

Reporter : Natalia Simanjuntak
Editor : Natalia Simanjuntak

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×