TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Raisa: "Tulus itu Harta Karun!"

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 19 Februari 2014

Raisa: "Tulus itu Harta Karun!"

Muncul di acara peluncuran album kedua Tulus, Raisa Andriana ikut menikmati penampilan teman dekatnya itu. Bahkan detik-detik peresmian album bertajuk Gajah disaksikan cewek pelantun Could it Be tersebut. 

 

"Keren. Menurut saya, harusnya album ini bakal membuat Tulus jadi lebih besar dari seharusnya, iya enggak?" Kata Raisa sambil memberi kode ke Tulus yang baru selesai performance di acara Rabu (19/2) sore di Kemang, Jakarta. 

 

Kata Raisa, musik dan album Tulus seperti harta karun yang jarang ditemukan di tengah musik Indonesia. "Adanya Tulus itu kalau menurut aku kayak harta karun di tenah musik kita yang enggak tau nih mau dibawa kemana?" Katanya mengapresiasi teman yang kerap duet di panggung-panggung musik kita. 

 

Soal kepribadian Tulus, Raisa sedikit menggambarkan sosok dari pelantun Teman Hidup itu. "Tulus, dia itu seperi yang kelihatannya, sangat tulus, cerdas dan artisitik, juga musikal," katanya berpendapat. 

 

Di album Gajah milik Tulus ini, Raisa sendiri mengaku suka beberapa lagu seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Lagu untuk Matahahari

 

(sobri/hai, foto: rynol) 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×