Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Reuni Sungjae & Joy Serta 4 Pasangan di Variety Show We Got Married yang Paling Ditunggu!

  • Senin, 16 April 2018 16:09 WIB

foto : soompi.com

We Got Married adalah variety show di Korea yang memiliki konsep pernikahan virtual antara dua orang seleb Korea. Meskipun pernikahannya enggak sungguhan, namun enggak jarang juga pasangan di We Got Married ini bikin baper penonton lho!

Setelah penampilan mereka di We Got Married selama beberapa bulan, biasanya penggemar akan sangat rindu dengan kebersamaan dan juga interaksi mereka dan pengin melihat mereka bareng lagi di TV.

Beberapa pasangan ada yang terwujud nih bisa barengan lagi, tapi pasangan lain enggak pernah ada project bareng lagi.

Ini dia reunian 5 pasangan di variety show We Got Married yang paling ditunggu!

Joy ‘Red Velvet’ dan Sungjae ‘BTOB’

undefined
foto : soompi.com
Pada 15 April 2018, Sungjae bersama meber BTOB lainnya tampil di acara Sugar Man 2, yang mana member tetap di acara tersebut adalah Joy Red Velvet!

Joy dan Sungjae dulu adalah pasangan virtual di We Got Married (WGM) dan jadi pasangan termuda saat itu. Di WGM, mereka berdua banyak melakukan hal layaknya pasangan kekasih yang masih muda dan mereka terlihat cute banget bersama.

Setelah season mereka berakhir, enggak pernah terlihat lagi mereka berinteraksi di program TV. Dan akhirnya, mereka bisa terlihat bersama di Sugar Man 2 ini!

Ketika memperkenalkan Sungjae, MC Park Na Rae mengatakan kalau Sungjae adalah mantan suami dari Joy dan membuat semua orang tertawa. Sungjae pun mengatakan, “Kami enggak pernah bertemu lagi ketika acara berakhir. Itu karena kami berdua sama-sama sibuk dan sulit untuk tetap berkomunikasi.”

Mereka berdua pun ditanyai mengenai bagaimana mereka melihat mantan pasangan mereka ini, dan Sungjae mengatakan, “Sooyoung (nama asli Joy) sangat polos dan ekspresif mengenai emosi. Dia orang yang jujur dan dia polos kayak anak kecil.” Sedangkan Joy mengatakan, “Sungjae Oppa sangat dewasa, dan dia adalah orang yang sangat baik membimbingku.”

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×