Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Selain Dilan dan Milea, 6 Pasangan di Film Indonesia Ini Juga Romantis dan Ikonik

  • Selasa, 13 Februari 2018 20:36 WIB

Dilan dan Milea | Dilan 1990

Sepanjang sejarah film Indonesia, beberapa di antaranya bercerita tentang kisah romantis yang menghadirkan pasangan paling ikonik.

Entah karena memiliki chemistry yang kuat atau dianggap oleh masyarakat sangat cocok, 7 pasangan di film Indonesia ini bisa dibilang ikonik.

Berikut 7 pasangan film Indonesia yang romantis dan ikonik:

(Baca juga: 5 Dokter Kharismatik di Drama Korea yang Datang untuk Balas Dendam. Tokoh Favoritmu Termasuk?)

Dilan dan Milea

undefined
Dilan dan Milea

Dilan sayang banget sama Milea. Begitu juga dengan Milea. Kisah cinta pasangan remaja ini sangat romantis dan ikonik karena Dilan memperlakukan Milea dengan cara yang berbeda.

Romantisnya Dilan ke Milea tidak hanya sebatas bunga atau cokelat, melainkan kasih sayang yang tulus dan bukti nyata bahwa Dilan berusaha melindungi Milea.

Cara PDKT Dilan yang unik juga bikin pasangan ini terlihat beda dibanding yang lainnya.

Ale dan Anya

undefined
Ale dan Anya

Dalam film Critical Eleven, Ale dan Anya mungkin memang pernah berpisah dan menginginkan kesempatan kedua. Kasih sayang di antara keduanya benar-benar menggambarkan bagaimana cinta tidak boleh disia-siakan.

Adit dan Tita

undefined
Adit dan Tita

Meskipun pertemuan diantara keduanya tidak berjalan mulus pada awalnya, namun Tita bisa membuka hati untuk Adit. Begitu pula dengan Adit yang berusaha melindungi Tita ketika ia dikhianati.

Romantisnya, pasangan ini berhasil menjalani long distance relationship selama 14 tahun dengan jarak Jakarta dan Paris yang memisahkan. Sweet abis!

Fahri dan Aisha

undefined
Fahri dan Aisha

Cobaan untuk rumah tangga Fahri dan Aisha memang tidak mudah. Mulai dari Aisha yang rela dipoligami hingga keduanya yang terpisah karena perang. Meskipun begitu, cinta Fahri hanya untuk Aisha dan tidak berusaha mencintai orang lain selain Aisha.

(Baca juga: 10 Film Horor Indonesia Paling Legendaris Sepanjang Masa, Berani Nonton?)

Cinta dan Rangga

undefined
Rangga dan Cinta

Siapa sangka kalau sifat yang bertolak belakang diantara keduanya justru membuat mereka saling melengkapi. Cinta merupakan sosok yang supel dan periang. Berkebalikan dengan Rangga yang dingin dan misterius.

Bukan hanya itu, dalam film ini kita juga belajar bahwa takdir dan jodoh tidak akan lari ke mana-mana sekalipun sudah terpisah lama.

Galih dan Ratna

undefined
Galih dan Ratna. Foto: berita360.com

Status sosial dan latar belakang budaya diantara keduanya membuat Galih dan Ratna tidak bisa bersatu. Hal romantis dari pasangan ini ialah ketika Galih dan Ratna mencoba untuk saling mencintai dan berjuang bersatu dengan cara yang berbeda.

Habibi dan Ainun

undefined
Habibi dan Ainun

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang bagaimana Bu Ainun berusaha menemani Pak Habibi dari titik terendah dalam hidupnya hingga menjadi orang nomor 1 di Indonesia.

Begitu pula dengan Pak Habibi yang selalu menemani Bu Ainun hingga waktu terakhir dalam hidupnya.

(Baca juga: 7 Penyanyi Cowok Indonesia yang Enggak Cuma Keren Tapi Juga Punya Suara Bagus!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×