Grid Networks | Senin, 28 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Selain Lee Jong Suk, 15 Seleb Korea ini Pernah Mengisi Soundtrack Drama Mereka. Keren!

  • Rabu, 28 Februari 2018 20:30 WIB

Enggak Sabar Nunggu Lagu Lee Jong Suk Buat While You Were Sleeping

Beberapa aktor dan aktris Korea memang sudah tidak diragukan lagi bakat mereka dalam dunia akting. Namun, bagaimana jadinya ya kalau mereka menyanyikan soundtrack untuk drama mereka sendiri?

Terakhir ada Lee Jong Suk yang akan menisi soundtrack untuk drama terbarunya, While You Were Sleeping.

Selain Lee Jong Suk, 15 seleb Korea ini pernah mengisi soundtrack drama mereka. Keren!

(Baca juga: 20 Quotes dari Member SNSD untuk SNSD yang Bisa Bikin Kita Terharu)

Kim So Hyun – Ruler Master of The Mask

Kim So Hyun bernyanyi pada drama Ruler: Master of The Mask. Lagunya berjudul Can’t You Hear My Heart. Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang selalu nunggu si cowok.

Im Siwan – The King in Love

Soundtrack drama The King in Love ternyata dinyanyikan oleh Im Siwan, lho! Judul lagunya My Heart. Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang cowok yang suka sama cewek secara perlahan. Lagunya romantis abis!

Park Hyung Sik – Strong Woman Do Bong Soon

Salah satu OST. Strong Woman Do Bong Soon dinyanyikan oleh Park Hyung Sik! Lagunya berjudul Because of you. Lagu ini menceritakan tentang cowok yang bakal tetep cinta sama ceweknya apa pun keadaannya.

Selain menyanyi di Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik juga menyanyi di Hwarang lho. Di Hwarang, judulnya I’ll be Here.

Yoona – The K2

OST The K2 dinyanyikan oleh YoonA, lho! Judul lagunya Amazing Grace. Suara YoonA terdengar jelas dan sangat merdu disini!

Suzy – Uncontrollably Fond

Lagu ini berjudul Ring My Bell. Lagu ini menceritakan tentang cowok dan cewek yang udah terjebak dalam friendzone. Si cewek berharap perasaannya segera terbalaskan. Baper!

Kim Woo Bin – Uncontrollably Fond

Judul lagu yang dinyanyikan Kim Woo Bin ialah Picture in My Head. Lagu ini menceritakan tentang cowok yang sayang dan cinta ke cewek itu. Hanya waktu yang belum mempertemukan mereka.

Lee Jun Ki – Arang and The Magistrate

Lagu ini berjudul One Day dan dinyanyikan di soundtrack Arang and the Magistrate. Lagu ini menceritakan tentang cowok yang meminta ke ceweknya untuk menunggunya selama satu hari saja.

Ji Chang Wook – Suspicious Partner

Lagu yang dinyanyikan oleh Ji Chang Wook ini berjudul 101 Reason Why I Love You. Isi lagu ini sama seperti judul lagunya.

(Baca juga: Bikin Gemas, 9 Kpop Idol Ini Dikenal Mirip Banget dengan Kelinci. Ada Idola Kamu?)

Lee Dong Wook – Bubblegum

Percaya enggak kalau ahjussi yang satu ini pernah menyanyikan lagu sebagai soundtrack dramanya. Lagu ini berjudul My Time Towards You.

Lee Min Ho – The Heirs

Lagu yang dinyanyikan oleh Min Ho di drama The Heirs ini berjudul Painful Love.

Park Seo Joon – Kill Me Heal Me

Di soundtrack Kill Me Heal Me, lagu ini berjudul Letting You Go. Lagu ini bercerita tentang cowok yang hanya bisa melihat si cewek dari kejauhan dan akhirnya berusaha untuk merelakan si cewek bersama orang lain karena dia bahagia jika melihat cewek yang disayanginya bahagia.

Park Bo Young – Oh my Ghostest

Di drama Oh my Ghostest”ini Park Bo Young menyanyikan lagu berjudul Leave. Ternyata suaranya merdu juga ya!

Song Jong Ki – Innocent Man

Song Jong Ki pernah menyanyikan soundtrack untuk dramanya sendiri yang berjudul Really. Lagu ini menceritakan tentang orang yang jatuh cinta. Benar-benar jatuh cinta dan tidak dapat menghapus perasaan tersebut.

Choi Jin Hyuk – Emergency Couple

Choi Jin Hyuk ikut mengisi soundtrack drama Emergency Couple. Lagu yang ia nyanyikan berjudul Scent of Flower. Lagu ini cukup romantis, lho! Bercerita bahwa tidak ada bunga yang lebih wangi dibandingkan dengan orang yang dia suka.

Ji Sung – Kill Me Heal Me

Selain Park Seo Jeon, Ji Sung juga menyanyikan lagu di Kill Me Heal Me. Lagu ini berjudul Manchurian Violet. Keren! Ji Sung sudah memainkan 7 kepribadian dan ia masih bernanyi.

(Baca juga: 4 Buku Ini Dipercaya Membawa Nasib Buruk untuk Pemilikinya. Bikin Ngeri!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×