TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Seleb Remaja yang Berkumis

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Seleb Remaja yang Berkumis

Kumis emang bisa bikin seorang cowok dewasa terlihat macho dan tegas. He-he-he. Beberapa orang bahkan menganggap kumis sebagai salah satu aksesori pemanis wajah mereka. Tapi apa jadinya ya kalau seleb idola kita punya kumis di wajahnya?

 

Greyson Chance

Kira-kira begini enggak ya tampang Greyson Chance dua puluh tahun lagi? Tetap suka enggak, girls?

 

Miley Cyrus

Miley kayaknya suka banget sama kumisnya. Tuh sampai mau dijilat gitu...

 

G-Dragon

Menurut kamu, GD kalau pakai kumis bakal kelihatan lebih oke enggak?

 

Justin Bieber

Justin Bieber rapi dan keliantan perlente banget ya.


CL dan Minzy '2NE1'

CL dan Minzy bangga banget sama kumisnya. Sampai dipegang terus-terusan gitu.


Louis Tomlinson

Menurut kamu kumis tipis Louis kali ini, sepadan sama kacamatanya enggak?

 

Katy Perry

"Kok aku kumisan sih? Aku heran banget!" kata Katy kepada paparazzi.

 

(dea, foto: aliceheart.wordpress.com, allkpop.com, justinbiebershrine.blogspot.com, marshadnb.blogspot.com, onedirection.net, greysonchanceuniverse.blogspot.com, favim.com)

 

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v