Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Sibuk Saat Debut, Berikut 5 Alasan Seorang Seleb Korea Belum Pernah Pacaran

  • Senin, 14 Mei 2018 21:05 WIB

Hwang Minhyun | cewekbanget.id

Banyak alasan yang mendasari mengapa seseorang akhirnya memutuskan enggak pacaran. Enggak terkecuali dengan seleb Korea ini. Karena berbagai alasan, berikut seleb Korea yang belum pernah pacaran:

(Baca juga: 5 Hal Menarik dari Drama Korea Wok of Love yang Bikin Kita Suka Sama Dramanya!)

Hwang Minhyun ‘Wanna One’

undefined

Secara visual, Minhyun memiliki wajah yang mendekati sempurna. Suara emas yang Minhyun miliki juga membuatnya semakin kece. Ketika SMA, Minhyun mengatakan bahwa ia belum pernah berkencan layaknya pasangan biasa. Minhyun hanya pernah mengikuti online dating. Enggak heran saat di Happy Together, ia sangat bingung ketika harus merayu perempuan.

Jeon Somi

undefined
foto: dispatch.com

Usia Somi yang masih tergolong muda membuatnya enggak mau berpacaran terlebih dahulu. Saat ini, Somi lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Kim Chungha

undefined
foto: kpopmap.com

Chungha mengakui bahwa banyak cowok yang ingin berkencan dengannya. Namun, Chungha mengatakan ia belum tertarik soal urusan pacaran dan mengaku pada publik bahwa ia belum pernah pacaran.

(Baca juga: Masih Menggemaskan, Berikut 7 Foto Anak-anak ‘Return of Superman’ yang Sudah Keluar)

Kei ‘Lovelyz’

undefined
foto: dispatch.com

Dikenal sebagai salah satu member Lovelyz yang paling imut, Kei ternyata belum pernah berpacaran. Semenjak ia debut, waktunya menjadi sangat sibuk dan tidak ada waktu untuk pacaran. 

E’Dawn ‘PENTAGON’

undefined
foto: twitter.com

Member PENTAGON yang satu ini mengungkapkan bahwa dia terkadang ingin merasakan bagaimana rasanya pacaran seperti remaja lainnya karena saat tampil di K-STAR di usianya yang hampir mencapai 24 tahun, ia belum pernah pacaran!

(Baca juga: 9 Seleb Korea yang Menderita Penyakit Serius. Beberapa Bisa Mengancam Nyawa!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×