Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Simpel dan Beda dari yang Lain, Ini Timeline Hubungan 'Riverdale' KJ Apa dengan Camila Mendes

  • Rabu, 9 Mei 2018 12:50 WIB

foto: cosmopolitan.com | foto: cosmopolitan.com

Satu pasangan lagi dari Riverdale yang membuat publik penasaran. KJ Apa atau Archie Andrews dan Camila Mendes atau Veronica Lodge dikabarkan tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sungguhan, bukan hanya ada di film. Berikut timeline hubungan KJ Apa dengan Camila Mendes.

(Baca juga: Kontroversial, Ini 7 Pose Selfie Terbaik Seleb Hollywood di Met Gala 2018!)

2016

undefined
foto: hitberry

Camila Mendes dan KJ Apa pertama kali bertemu pada tahun 2016. Dilansir dari whodateswho, Camila dan KJ bertemu dalam reading untuk Riverdale. Saat itu, Camila Mendes masih berpacaran dengan salah satu sutradara ternama Ian Wallace.

September 2016

Sekitar bulan September 2016, Camila masih mengunggah fotonya dengan Ian untuk merayakan anniversary mereka yang ke-3. Sayangnya, enggak lama setelah ia mengunggah foto tersebut, Camila menghapus fotonya bersama Ian. Dilansir dari elitedaily.com, hubungan Ian dan Camila sudah berakhir saat itu.

Januari 2017

undefined
foto: elitedaily.com

Riverdale resmi tayang di televisi untuk season pertama mereka. Saat itu, rumor mengenai hubungan KJ dengan Camila belum terdengar karena keduanya masih belum terlalu dekat dan berteman. Menjelang season 1 berakhir, kabar keduanya berkencan mulai nyaring terdengar. Soalnya dalam film, hubungan Archie atau KJ dengan Camila atau Veronica semakin mesra. Jadi, bukan enggak mungkin keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Juli 2017

 

girl with shmall nugget ♥?

A post shared by Camila Mendes (@camimendes) on

Camila Mendes mengejutkan publik dengan mengunggah fotonya memeluk KJ. Unggahan ini dibanjiri dengan sejumlah komentar dari netizen yang penasaran apakah keduanya berkencan atau tidak.

September 2017

 

Mum and Dad came to visit us, my sister is so annoying omg lol smh

A post shared by KJ Apa (@kjapa) on

Kali ini KJ yang membuat publik heboh. Dalam foto tersebut, KJ bertemu dengan kedua orang tuanya, namun ada Camila! Yaps, Camila turut hadir dan berfoto bersama keluarga KJ. Publik bereaksi termasuk jika September diperkenalkan pada keluarganya, lalu apa yang akan terjadi berikutnya?

Oktober 2017

‘Riverdale’ season 2 resmi tayang, girls.

Januari 2018

Season 2 yang telah berakhir dan akan memasuki season berikutnya, teenvogue mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Camila Mendes. Teenvogue menanyakan bagaiaman hubungan Camila dengan KJ dan jawaban Camila ialah mereka hanya sebatas saudara dan teman baik. “Aku mendapatkan keluarga baru di Riverdale. Aku tidak mudah bergaul dengan banyak orang, tetapi pada akhirya mereka adalah teman terbaik.”

Mei 2018

undefined
foto: youtube.com

Hubungan antara KJ dan Camila yang sesungguhnya terungkap. Dilansir dari cosmopolitan.com, KJ mengatakan bahwa ia dan Camila pada awalnya sama sekali bukan teman baik.

Namun, dalam sebuah film chemistry adalah hal utama dan harus dibangun. Kini, baik KJ dan Camila masih mencoba memahami satu sama lain agar semakin mengenal sebagai teman dan partner kerja. Percaya, girls? Tunggu informasi dan update selanjutnya tentang hubungan KJ dan Camila, ya.

(Baca juga: Taylor Swift Akhirnya Baikan Sama Katy Perry. Ini Buktinya!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×