Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Sinergi Muda: Saling Mengenal dan Menghubungkan, Saling Mewujudkan

  • Selasa, 18 Desember 2012 23:00 WIB

Sinergi Muda: Saling Mengenal dan Menghubungkan, Saling Mewujudkan

Girls, kamu tahu enggak sih kalau ada sekitar 40 juta anak muda di Indonesia. JModal yang cukup besar untuk Indonesia melakukan perubahan positif untuk bangsa kita. Tapi sebelum mencapai mimpi besar tersebut, kita sebagai generasi muda harus memiliki semangat dan cita-cita yang sama.

 

Perubahan Menyenangkan

Untuk mencapai mimpi tersebut Sinergi Muda sebagai sebuah badan perkumpulan akan membuat dan menyelenggarakan program-program pilihan. Salah satu program utamanya adalah melaksanakan kegiatan tahunan Indonesian Youth Conference (IYC).

 

Selain IYC sebagai program utama, Sinergi Muda juga akan membuat program-program baru, salah satunya Ngobrolin Ide (Ngode). Ngode adalah keinginan Sinergi Muda yang melibatkan anak muda lewat diskusi publik yang akan dilakukan secara rutin. Ngode dibuat sebagai bentuk pengembangan wawasan anak muda terhadap suatu isu yang dirasa penting untuk bekal menghadapi dunia luar. Sehingga, "changing the world can be fun".

 

"Sinergi Muda bercita-cita untuk bisa menjadi jembatan yang menghubungkan sedemikian banyak komunitas dan gerakan yang dimotori oleh anak muda Indonesia. Kami berharap dengan diselenggarakannya peluncuran Sinergi Muda, Indonesian Youth Conference, Ngode, dan program-program lainnya, cita-cita ini bisa kita raih bersama-sama," jelas Alanda Kariza, salah satu Dewan Pengawas Sinergi Muda.

 

Ini Waktunya yang Muda

Reporter : Redaksi CewekBanget.ID
Editor : Redaksi - CewekBanget.ID

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×